Rabu 24 Nov 2021 18:54 WIB

Cukur Juve, Chelsea Dinilai Fantastis Eks Pemain Inggris

Chelsea mampu mendominasi permainan ketika menghadapi Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Chelsea mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di Stadion Stamford Bridge di London,  Inggris, Rabu (24/11) dini hari WIB. Chelsea unggul 4-0 atas Juventus.
Foto: AP/Matt Dunham
Para pemain Chelsea mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/11) dini hari WIB. Chelsea unggul 4-0 atas Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan dua pemain timnas Inggris, Joe Cole dan Steve McManaman, memuji kemenangan fantastis Chelsea atas Juventus dengan skor 4-0 pada lanjutan Liga Champions 2021/2022. Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11) dini hari WIB nanti, Chelsea sukses mempermalukan tim tamu empat gol tanpa balas.

Tak hanya hasil akhir, the Blues diklaim benar-benar mampu mendominasi permainan ketika menghadapi tim besutan Massimiliano Allegri. Keempat gol Chelsea dicetak oleh Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner.

Baca Juga

Banyak pundit pun mantan seniman kulit bundar asal Inggris dibuat kagum dengan kemenangan sang juara bertahan. Termasuk, Joe Cole serta McManaman.

"Sepak bola sampanye. Itu adalah penampilan yang indah, luar biasa. Permainan dan kemenangan yang fantastis untuk menempatkan Chelsea di pimpinan klasemen Grup H Liga Champions," kata Joe Cole menjelaskan dikutip Sportskeeda, Rabu (24/11).

Sementara Steve McManaman menambahkan, Chelsea menunjukkan kelasnya sebagai tim juara bertahan. Pun menjelaskan bagaimana tim-tim Inggris terlihat sangat kuat pada kampanye kompetisi Eropa.

"Chelsea mendapatkan hasil positif melawan tim tangguh dan berpengalaman seperti Juventus. Mereka benar-benar menyingkirkan Juve dari klasemen dan itu adalah penampilan yang nyaman dan percaya diri," sambung eks pemain Liverpool tersebut.

Chelsea saat ini berada di puncak Grup H Liga Champions setelah memenangkan empat dari lima pertandingan musim ini. The Blues memiliki poin yang sama dengan Juventus dan jelas bersemangat untuk memenangkan pertandingan grup terakhir melawan Zenit St Petersburg pada 8 Desember 2021.

The Roman Empror saat ini berada di puncak klasemen Liga Champions pun Liga Primer Inggris. Tim besutan Thomas Tuchel diklaim favorit untuk memenangkan dua gelar tersebut.

Tuchel pun diklaim berhasil mengembangkan dan mengeluarkan yang terbaik dari talenta muda Chelsea. Pelatih asal Jerman itu bisa berada di puncak membangun sebuah dinasti baru dalam Stadion Stamford Bridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement