Kamis 25 Nov 2021 15:08 WIB

Film The Batman Rilis Sinopsis Terbaru

Di sinopsis terbaru, penggemar mendapat gambaran bahaya apa yang akan dialami Batman.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Warner Bros merilis sinopsis terbaru film The Batman (ilustrasi).
Foto: DCEU/Warner Bros.
Warner Bros merilis sinopsis terbaru film The Batman (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros akhirnya mulai membuka tirai premis The Batman dengan sinopsis baru, yang menawarkan lebih banyak detail. Para penggemar akan memiliki gambaran tentang bahaya apa yang akan dialami Batman versi Robert Pattinson.

"Dari Warner Bros Pictures hadir The Batman karya Matt Reeves, yang dibintangi Robert Pattinson. Ia berperan ganda sebagai detektif yang kerap main hakim sendiri di Gotham dan sebagai miliarder penyendiri, Bruce Wayne," tulis sinopsis itu.

Baca Juga

Dua tahun menguntit jalan-jalan sebagai Batman, ia telah menanamkan ketakutan ke dalam hati para penjahat. Hal itu membawa Bruce Wayne jauh ke dalam bayang-bayang Gotham. Dengan hanya memiliki beberapa sekutu terpercaya.

Di antara jaringan pejabat kota yang korup dan tokoh terkenal, orang tepercaya Batman adalah Alfred Pennyworth (Andy Serkis) dan Lt James Gordon (Jeffrey Wright). Batman memantapkan diri sebagai satu-satunya perwujudan balas dendam di antara sesama warganya.

Seperti cuplikan trailer pertama The Batman, eksplorasi Reeves yang sangat ditunggu-tunggu tentang Dark Knight diharapkan menjadi yang paling gelap dan jujur ​​​​secara brutal. Meskipun film ini baru akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022, sudah banyak kegembiraan yang melingkupinya.

Untungnya, Warner Bros telah melakukan penyelaman terdalam mereka ke The Batman dan karakternya dengan sinopsis terbaru itu, sehingga para penggemar diharapkan tidak kecewa dengan hasilnya nanti. Menurut Warner Bros, Reeves berencana untuk membawa tingkat intensitas dan kegelapan karakter Batman yang belum pernah ada sebelumnya.

Antagonis utamanya, Edward Nashton alias The Riddler, yang diperankan oleh Paul Dano dalam peran pertamanya di film superhero, diperkirakan akan menampilkan tingkat kedengkian dan kegelapan yang juga belum muncul dari film DC sebelumnya.

Sinopsis The Batman yang baru ditambahkan:

Ketika seorang pembunuh menargetkan elite Gotham dengan serangkaian intrik sadis, jejak petunjuk samar mengirim Detektif Terhebat Dunia itu pada penyelidikan ke dunia bawah. Di sana ia bertemu dengan karakter seperti Selina Kyle alias Catwoman (Zoë Kravitz), Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Edward Nashton alias Riddler (Paul Dano).

Sebagian bukti mulai mengarah lebih dekat ke arah rumah, dan skala rencana pelaku menjadi semakin jelas, Batman harus menjalin hubungan baru, membuka kedok pelakunya, dan membawa keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menjangkiti Gotham.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا قَدَرُوا اللّٰهَ حَقَّ قَدْرِهٖٓ اِذْ قَالُوْا مَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ عَلٰى بَشَرٍ مِّنْ شَيْءٍۗ قُلْ مَنْ اَنْزَلَ الْكِتٰبَ الَّذِيْ جَاۤءَ بِهٖ مُوْسٰى نُوْرًا وَّهُدًى لِّلنَّاسِ تَجْعَلُوْنَهٗ قَرَاطِيْسَ تُبْدُوْنَهَا وَتُخْفُوْنَ كَثِيْرًاۚ وَعُلِّمْتُمْ مَّا لَمْ تَعْلَمُوْٓا اَنْتُمْ وَلَآ اٰبَاۤؤُكُمْ ۗقُلِ اللّٰهُ ۙثُمَّ ذَرْهُمْ فِيْ خَوْضِهِمْ يَلْعَبُوْنَ
Mereka tidak mengagungkan Allah sebagaimana mestinya ketika mereka berkata, “Allah tidak menurunkan sesuatu pun kepada manusia.” Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang menurunkan Kitab (Taurat) yang dibawa Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan Kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu memperlihatkan (sebagiannya) dan banyak yang kamu sembunyikan, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang tidak diketahui, baik olehmu maupun oleh nenek moyangmu.” Katakanlah, “Allah-lah (yang menurunkannya),” kemudian (setelah itu), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya.

(QS. Al-An'am ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement