Rabu 08 Dec 2021 07:13 WIB

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Penyanyi Ari Lasso, saat ini tengah menjalani kemoterapi karena sakit yang diidapnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ari Lasso
Ari Lasso

VIVA – Penyanyi Ari Lasso, saat ini tengah menjalani kemoterapi karena sakit yang diidapnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ari Lasso saat ini tengah melawan kanker limfoma.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah swafoto yang memperlihatkan ketika menjalani kemoterapi di rumah sakit. Dalam foto itu, Ari tampak mengenakan penutup kepala dan masker berwarna hitam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ari menjelaskan, telah menjalani kemoterapi dan melewati tengah malam memberinya banyak waktu untuk berpikir dan bersyukur. Ari merasa bersyukur karena berkat pertolongan Tuhan, dirinya bisa menjalani kemoterapi hingga keempat kalinya.

 

Menjalani Chemo melewati tengah malam memberi banyak waktu buat sy utk berfikir, merenung, kontemplasi, bersyukur, mensyukuri berkat Tuhan yg tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yg tiada batasnya,” tulis Ari Lasso dikutip VIVA, Selasa, 7 Desember 2021.

Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mgkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi). Smoga postingan ini bermanfaat juga buat temen2 yg sedg berjuang.. yuuk kita saling menguatkan.. saling menyemangati. Krn semangat dan kekuatan yg bersumber dr org2 yg care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight.. keep the faith,” tulis Ari menambahkan.

Pelantun lagu Hampa tersebut juga mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk kesembuhannya. Doa tersebut yang buatnya kuat menjalani semua ini.

 

Oh ya...Trimakasih buanyak utk smua sodara temen sahabat kawan temen digital fans or siapapun kalian, sepotong doa, harapan, amin dr kalian sungguh tak terhingga kekuatannya buat saya.. sungguh ! Jd skali lagi dr hati terdalam terucap terimakasih I L O V E Y O U !!! F U L L !! #arilasso #alass2021,” tulis Ari Lasso.

Sederet artis tampak memberi komentar terbaik dalam kolom komentar unggahan Ari Lasso tersebut.

 

Sembuh sembuh rek… Amin,” tulis Maia Estianty.

Semangat mas,” tulis Roger Danuarta.

semangaaaat yaaaaa maaaskuuuu,” tulis Indra Bekti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement