Ahad 02 Jan 2022 20:11 WIB

Lionel Messi Positif Covid-19

PSG juga kehilangan bek Juan Bernat dan kiper Sergio Rico yang terjangkit Covid-19.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Karta Raharja Ucu
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dilaporkan terjangkit Covid-19.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dilaporkan terjangkit Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kabar buruk datang untuk penggemar Paris Saint Germain (PSG), khususnya untuk pengagum Lionel Messi. PSG mengabarkan megabintang berpasport Argentina itu bakal absen untuk sejumlah pertandingan di depan mata karena terjangkit Covid-19.

Bukan cuma La pulga yang terinfeksi virus yang sedang mewabah itu. Bek sayap Juan Bernat juga dalam situasi serupa. Pun demikian dengan kiper Sergio Rico serta gelandang Nathan Bitumazala.

"Para pemain sedang menjalani isolasi dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," demikian laporan yang dikutip dari theathletic.com, Ahad (2/1).

Kehilangan Messi menghadirkan pekerjaaan rumah untuk pelatih Mauricio Pochettino. Ia harus menemukan komposisi yang tepat di lini depan Les Perisiens tanpa kapten Argentina itu. Les Rouge et Bleu dijadwalkan bertemu Vannes pada ajang Piala Prancis.

Duel tersebut berlangsung di Stade de la Rabine, Selasa (4/1) dini hari WIB. Sepekan kemudian, pasukan Pochettino kembali berpetualang di Ligue 1 Prancis. PSG bakal meladeni ketangguhan tuan rumah Olympique Lyon di Groupama Stadium, Senin (10/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement