Rabu 05 Jan 2022 18:20 WIB

Penggemar Harap Spider-Man Versi Andrew Garfield Muncul di Film Morbius

Sony telah mengumumkan film Morbius ditunda tiga bulan. .

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Penayangan film Morbius ditunda hingga tiga bulan. Dalam penundaan ini, penggemar berharap Sony memasukkan karakter Spider-Man ke dalam film tersebut (ilustrasi).
Foto: Columbia Pictures
Penayangan film Morbius ditunda hingga tiga bulan. Dalam penundaan ini, penggemar berharap Sony memasukkan karakter Spider-Man ke dalam film tersebut (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony telah mengumumkan film Morbius ditunda tiga bulan. Hal ini membuat penggemar Marvel berspekulasi bahwa Spider-Man versi Andrew Garfield akan muncul dalam film tersebut. 

Disutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius dijadwalkan untuk menjadi film Marvel berikutnya. Film terbaru ini dibintangi Jared Leto sebagai Michael Morbius, seorang ilmuwan brilian dengan penyakit darah langka. Eksperimen terakhirnya untuk menemukan obat, menjadi serba salah dan membuatnya berubah bentuk seperti vampir. Morbius sedikit kurang beruntung menjelang rilisnya, karena telah ditunda berkali-kali akibat pandemi.

Baca Juga

Pada awal pekan ini, Morbius kembali ditunda perilisannya dari Januari ke April. Sementara Morbius juga berjuang untuk menemukan pijakannya, Sony masih menuai keuntungan dari kolaborasi terbarunya dengan Marvel Studios, Spider-Man: No Way Home.

Kembalinya aktor Spider-Man masa lalu telah menerima banyak pujian, terutama untuk Andrew Garfield. Dia mendapat kesempatan untuk menebus dalam Spider-Man: No Way Home, dan sejak dirilis, banyak media daring menyuarakan untuk proyek The Amazing Spider-Man terbaru dengan Garfield.

Sekarang, berita bahwa Morbius telah diundur tiga bulan, menimbulkan keyakinan bahwa Garfield memiliki peluang untuk muncul dalam film itu. Penggemar menyuarakan harapannya itu ke media sosial. Mereka berharap agar Sony menambahkan adegan ekstra dengan Spider-Man versi Garfield.

Namun Sony menunda film bukan karena akan memasukkan Garfield, melainkan karena meningkatnya kasus Covid-19 varian omicron yang mempertanyakan stabilitas box office. Meskipun kedua film tersebut dibuat oleh Sony dan memiliki ikatan Spider-Man, Morbius dan Spider-Man: No Way Home berada di tempat yang sangat berbeda dalam hal persepsi publik. Langkah Sony ini juga merupakan langkah cerdas untuk menunggu sampai box office sedikit lebih stabil dalam merilis Morbius.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement