Ahad 16 Jan 2022 08:18 WIB

Rangnick: Anthony Martial Tolak Gabung Skuad MU Saat Vs Aston Villa

Martial sudah mengisyaratkan ingin hengkang dari Old Trafford, markas MU, bulan ini. .

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Striker Manchester United, Anthony Martial. Martial sudah mengisyaratkan ingin hengkang dari Old Trafford, markas MU, bulan Januari 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih sementara Manchester United (MU), Ralf Rangnick, menyebut salah satu pemainnya, Anthony Martial menolak bergabung ke dalam rombongan tim untuk menghadapi Aston Villa, Ahad (16/1/2022) dini hari WIB. Sebelumnya, Martial sudah mengisyaratkan ingin hengkang dari Old Trafford bulan ini.

Namun, Rangnick belum memberikan tanggapan terhadap keinginan anak buahnya.

Baca Juga

"Dia tidak ingin berada di dalam skuad. Dia seharusnya ada di sini tapi dia tidak mau bergabung. Itu alasan dirinya tidak pergi bersama kami hari ini," kata Rangnick seperti dilansir dari BBC Sport, Ahad (16/1/2022).

Martial sudah tidak pernah jadi starter di pentas Liga Primer Inggris sejak 2 Oktober 2021 lalu. Rumor dirinya akan segera hengkang pun semakin santer.

Selama berseragam MU sejak 2015 lalu, Martial sudah mempersembahkan 56 gol dari 173 pertandingan di semua kompetisi. Hubungan striker asal Prancis itu dengan pihak klub dikabarkan sudah mulai memanas sejak 2018 silam.

Di satu sisi, absennya Martial menjadi pukulan telak bagi MU yang tengah ditinggalkan banyak pemain akibat tertular Covid-19 dan beberapa pemain yang harus berlaga di Piala Afrika 2021.

Padahal, MU sedang berusaha merangkak ke zona Liga Champions. Saat ini, Man United masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer dengan 32 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement