Selasa 18 Jan 2022 17:43 WIB

Barcelona di Posisi Terdepan Dapatkan Andreas Christensen

Christensen diproyeksikan menambal posisi Gerard Pique atau Samuel Umtiti.

Red: Israr Itah
Andreas Christensen dari Chelsea jadi incaran Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Claus Bech
Andreas Christensen dari Chelsea jadi incaran Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Spanyol Barcelona dikabarkan menjadi yang terdepan untuk dapat mendatangkan bek Chelsea Andreas Christensen pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikutip dari Football Espana, Selasa (18/1/2022), langkah Barcelona untuk mendatangkan Andreas Christensen dilakukan setelah pelatih Xavi Hernandez tidak percaya dengan Samuel Umtiti serta Gerard Pique yang akan memasuki tahap akhir dari kariernya.

Selain itu, Ronald Araujo menjadi pemain belakang satu-satunya yang akan menjadi bagian dari rencana besar dari Barcelona. Adapun Oscar Mingueza akan disiapkan sebagai pemain yang bisa ditempatkan pada banyak posisi.

Baca Juga

Kontrak Christensen di Chelsea akan habis pada musim panas mendatang. Barcelona mempunyai kesempatan menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan bek asal Denmark tersebut pada Januari ini.

Christensen saat ini tidak menjadi pilihan pertama Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel dan akan memilih untuk meninggalkan Inggris dalam melanjutkan kariernya. Selain Barcelona, Bayern Muenchen juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain yang saat ini pembicaraan kontrak barunya dengan Chelsea belum menemui titik temu.

Sebelumnya dikabarkan Chelsea sudah menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Christensen. Namun pemain asal Denmark tersebut tidak yakin akan hal itu dan diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim nanti. Barcelona berharap negosiasi antara Christensen dan Chelsea akan berakhir buntu yang membuat Blaugrana memiliki kesempatan besar untuk mendatangkan bek tersebut secara gratis.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement