Kamis 20 Jan 2022 17:05 WIB

In Picture: Aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong) Jemput Sampah Organik Warga

Aplikasi Jeknyong ini dikembangkan Pemkab Banyumas, Jateng..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan penjemputan dan pembelian sampah anorganik milik warga yang telah menggunakan aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022). Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Petugas menimbang sampah anorganik milik warga yang telah menggunakan aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022). Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Warga mencoba menggunakan aplikasi penjemputan dan pembelian sampah anorganik, Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022). Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Petugas menimbang sampah anorganik milik warga yang telah menggunakan aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022).

Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement