Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aaron Ramsey Selangkah Lagi Gabung Rangers dari Juventus

Senin 31 Jan 2022 14:55 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Juventus Aaron Ramsey

Gelandang Juventus Aaron Ramsey

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Kedatangan Ramsey akan menjadi tambahan kekuatan bagi Rangers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Aaron Ramsey dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Skotlandia Rangers. Ramsey pada musim ini gagal mendapatkan tempat utama di lini tengah klub raksasa Liga Italia Juventus.

Dikutip dari Football Italia, Senin (31/1/2022), Ramsey telah diberitahu bahwa ia tidak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri di Juventus. Ia diminta mencari klub baru pada bursa transfer Januari.

Baca Juga

Ramsey dilaporkan telah menerima tawaran dari Rangers dengan status pinjaman dan opsi untuk mempermanenkan pemain asal Wales tersebut pada akhir musim.

Kedatangan Ramsey tentu menjadi tambahan kekuatan bagi Rangers, yang saat ini dilatih Giovanni van Bronckhorst. Sebelumnya beberapa waktu lalu Rangers mendaratkan Amad Diallo dari Manchester United dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Ramsey dilaporkan telah menolak empat tawaran dari klub Liga Inggris, yaitu Newcastle United, Crystal Palace, Burnley, dan Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer Januari. Hal ini membuat Juventus berisiko harus tetap menggaji Ramsey hingga akhir musimtanpa menggunakan jasanya. Namun kepindahan pemain berusia 30 tahun itu ke Rangers akan menutup risiko tersebut.

Kontrak Ramsey di Juventus diketahui akan habis pada Juni 2023 mendatang setelah sebelumnya didatangkan dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Juni 2019. Selama membela Juventus, Ramsey mencetak enam gol dan enam assist dari 70 pertandingan yang ia jalani di berbagai ajang bersama klub asal Turin tersebut. Selain itu, Ramsey bersama Juventus juga meraih satu gelar Liga Italia, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile