Selasa 08 Feb 2022 02:06 WIB

Ronaldo Terima Hadiah Mobil Baru dari Georgina di Ulang Tahun Ke-37

Dimensi besar dari Cadillac memungkinkan Ronaldo membawa serta anak-anaknya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo menerima hadiah ulang tahun ke-37 berupa mobil baru dari Georgina Rodriguez. Mobil itu adalah SUV 4x4 Cadillac Escalade, mobil yang dapat ia gunakan untuk membawa semua keluarga besarnya.

Mobil itu memiliki panjang tidak kurang dari 5,5 meter (dalam versi pendek) dan mesin hingga 420 tenaga kuda.

Baca Juga

Dimensi besar dari Cadillac Escalade ini akan memungkinkan Ronaldo untuk membawa serta keempat anaknya. Atau setidaknya sampai si buah hati kembar dari pasangan Cristiano dan Georgina lahir, yang akan menambah jumlah keturunan pesepak bola Portugal itu menjadi enam.

Cadillac yang dipilih pasangan ini memiliki konfigurasi tujuh kursi, dengan dua kursi terpisah di baris kedua. Harganya ditaksir hingga 100 ribu euro. Cadillac Escalade adalah model yang tidak dijual di Eropa atau di Inggris sehingga Georgina harus pergi ke importir untuk mendapatkannya di Manchester.

Di Amerika Serikat (AS), versi top-of-the-range (dan Cristiano adalah dikenali sebagai salah satu kolektornya) melebihi harga 100 ribu dolar AS.

Ronaldo sudah memiliki koleksi kendaraan yang cukup mewah, yang dipamerkan dalam serial dokumenter Netflix baru-baru ini dan Escalade sudah jadi bagian dari isi garasi Cristiano Ronaldo dalam salah satu adegan dari film dokumenter tersebut. Di film itu Georgina juga tampil.

Mengutip dari Marca, Senin (7/2/2022), Ronaldo telah mengungkapkan kegembiraannya atas hadiah itu, seperti halnya anak-anaknya, yang digambarkan sedang menikmati layar televisi di belakang dengan menggunakan headphone nirkabel di mobil tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement