Senin 14 Feb 2022 14:15 WIB

Wanda Maximoff Jadi 'Musuh' di Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Marvel promosikan trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Super Bowl.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan yang muncul di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto:

Trailer juga menunjukkan berbagai ancaman yang muncul setelah semesta lain masuk. Termasuk, Strange bertemu versi jahatnya, yakni Strange Supreme. Versi jahat ini terlihat diborgol, dan tampaknya menghadapi penghakiman atas tindakannya.

Selama adegan itu, sosok misterius, yang sangat mirip dengan Patrick Stewart berkata, "Kita harus mengatakan yang sebenarnya". Video tersebut juga menampilkan karakter baru, America Chavez dari Xochitl Gomez, remaja dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan antar dimensi.

Dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness dari Marvel Studios, MCU membuka Multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui, di mana Doctor Strange dengan bantuan sekutu lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Dilansir Ace Showbiz pada Senin (14/2/2022), Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai oleh Sam Raimi dengan naskah yang ditulis oleh Michael Waldron. Film yang diproduseri Kevin Feige, juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor sebagai Mordo dan Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West ini akan rilis di bioskop AS pada 6 Mei 2022.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِنِ امْرَاَةٌ خَافَتْ مِنْۢ بَعْلِهَا نُشُوْزًا اَوْ اِعْرَاضًا فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَآ اَنْ يُّصْلِحَا بَيْنَهُمَا صُلْحًا ۗوَالصُّلْحُ خَيْرٌ ۗوَاُحْضِرَتِ الْاَنْفُسُ الشُّحَّۗ وَاِنْ تُحْسِنُوْا وَتَتَّقُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
Dan jika seorang perempuan khawatir suaminya akan nusyuz atau bersikap tidak acuh, maka keduanya dapat mengadakan perdamaian yang sebenarnya, dan perdamaian itu lebih baik (bagi mereka) walaupun manusia itu menurut tabiatnya kikir. Dan jika kamu memperbaiki (pergaulan dengan istrimu) dan memelihara dirimu (dari nusyuz dan sikap acuh tak acuh), maka sungguh, Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan.

(QS. An-Nisa' ayat 128)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement