Rabu 23 Feb 2022 08:08 WIB

tvN Pastikan tak Ada Jeon So Min di The Sixth Sense 3

tvN Pastikan Tak Ada Jeon So Min di The Sixth Sense 3

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jeon So Min.
Jeon So Min.

VIVA – Jeon So Min dikonfirmasi tak dapat berpartisipasi dalam musim terbaru variety show The Sixth Sense. Sebelumnya, variety show hit tvN, The Sixth Sense mengonfirmasi bahwa enam anggota mereka bakal membintangi musim ketiga.

Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Jeon So Min batal membintangi The Sixth Sense 3 karena cedera kaki yang dialaminya.

“Karena cedera kaki Jeon So Min (patah kaki), penyesuaian jadwal syutingnya menjadi tak terelakkan, karena penundaan jadwal syuting untuk drama yang ia rencanakan sebelumnya, sebelum syuting The Sixth Sense 3," ujar sumber dari tvN, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 22 Februari 2022.

“Tim produksi dan agensi bekerja untuk menyesuaikan jadwal, tetapi pada akhirnya, dia tidak akan dapat berpartisipasi bersama dalam The Sixth Sense 3 kali ini," tambahnya.

 

Sumber dari agensi Jeon So Min, King Kong by Starship juga mengonfirmasi.

“Karena patah kaki dan penyesuaian jadwal drama, Jeon So Min tidak dapat berpartisipasi dalam The Sixth Sense 3," ucapnya.

Namun, Jeon So Min tidak akan meninggalkan variety show tersebut secara permanen. Ia disebut mungkin masih dapat berpartisipasi di musim ke-4 setelah penyesuaian jadwal.

 

Sebelumnya, pada bulan Januari 2022, dilaporkan bahwa Jeon So Min telah menjalani operasi untuk patah kakinya. 

Sebagai informasi, anggota The Sixth Sense terdiri dari Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jun So Min, Jessi, Lee Sang Yeob dan Mijoo Lovelyz. Program tvN ini menguji "indra keenam" para anggota melalui misi menyenangkan di mana mereka harus mengendus kepalsuan yang tersembunyi di antara yang asli.

The Sixth Sense 3 akan tayang perdana pada 11 Maret 2022 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement