Kamis 24 Feb 2022 18:16 WIB

Brie Larson Terobsesi Bermain di Fast & Furious, Ini Alasannya

Mungkinkan keinginan Brie Larson bergabung dengan Dom Toretto bisa terwujud?

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Brie Larson memiliki keinginan untuk bermain di film Fast & Furious. (ilustrasi)
Foto: ComicBook
Brie Larson memiliki keinginan untuk bermain di film Fast & Furious. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brie Larson memiliki reputasi pada waralaba film besar berkat perannya sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel di film-film Marvel. Ia juga akan muncul dalam dunia MonsterVerse untuk Kong: Skull Island

Tidak cukup sampai di situ, Larson mengatakan ingin membintangi film Fast & Furious. Larson belum menyebut ingin menjadi karakter baru atau menjadi karakter yang berlawanan dengan karakternya di Marvel. 

Baca Juga

Dilansir di Cinema Blend pada Kamis (24/2/2022), Uproxx menanyakan Larson tentang mimpinya. Salah satu mimpinya adalah ingin berada di film Fast & Furious, di mana ia sangat terobsesi dengan film tersebut.

“Aku mencintai mereka. Saya rasa mereka sangat baik. Mereka sangat menyenangkan. Dan mereka membuat saya lebih menghargai mobil. Saya tertarik untuk memainkan karakter baru atau apa pun itu,” ujar Larson dalam kesempatan itu.

Mengingat bahwa Marvel Cinematic Universe (MCU) di Disney dan waralaba Fast & Furious di Universal Pictures, kemungkinan crossover multistudio akan tipis. Larson menggambarkan Avengers bekerja sama dengan kru Dominic Toretto adalah konsep seharga triliunan dollar.

Bagaimanapun juga, Larson sangat ingin terlibat dalam aksi Fast & Furious dalam beberapa cara. “Jadi Universal, pertimbangkanlah untuk menghubungi saya,” kata dia.

Fast & Furious 10 akan segera mulai syuting. Dia berharap bisa menjadi kameo di menit-menit terakhir. Kemudian Fast & Furious 11, entri terakhir dalam saga ini, akan memulai produksi segera setelah pendahulunya selesai.

Film terakhir itulah satu-satunya pilihan Larson yang tersisa, untuk berpartisipasi dalam cerita yang dimulai pada 2001 dengan The Fast and the Furious itu. Namun, jika Larson hanya ingin muncul di setiap sudut alam semesta Fast & Furious, maka spin-off menjadi cara terbaik. Hobbs & Shaw 2 sedang dalam pengembangan, dan Vin Diesel mengungkapkan pada Juli 2021 bahwa sebuah film yang berfokus pada Charlize Theron's Cipher sedang dalam pengerjaan.

Dengan kata lain, waralaba Fast & Furious tidak akan pergi dalam waktu dekat. Alhasil keinginan Larson masih mungkin akan terkabul suatu hari nanti. 

Penonton di bioskop selanjutnya dapat melihat Brie Larson mengulangi karakter MCU-nya untuk film The Marvels yang rilis pada 17 Februari 2023. Fast & Furious 10 akan rilis pada 19 Mei 2023 yang akan menghadirkan Jason Momoa, tetapi masih belum diketahui detail plotnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement