Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Republika Raih Penghargaan Happiness Awards dari Rumah Zakat

Kamis 24 Feb 2022 13:11 WIB

Rep: Fuji E Permana/ Red: Gita Amanda

CEO Rumah Zakat Nur Efendi memberikan penghargaan Happiness Awards 2021.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi memberikan penghargaan Happiness Awards 2021.

Foto: Prayogi/Republika
Republika bersama Rumah Zakat wujudkan program kemanusiaan demi kebahagiaan Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat memberikan penghargaan Happiness Awards kepada Republika yang telah berkolaborasi dalam upaya membahagiakan sesama di tengah pandemi Covid-19. Sehingga dari kolaborasi tersebut terwujud beragam program pemberdayaan dan kemanusiaan untuk mewujudkan kebahagiaan Indonesia.

 

Wakil Pemimpin Redaksi Republika, Nur Hasan Murtaji, mengatakan Happiness Award membawa arti bagi Republika bahwa turut berkolaborasi dalam upaya membahagiakan sesama di tengah krisis pandemi Covid-19 yang tidak mudah dilalui. Kolaborasi ini mewujud dalam beragam program pemberdayaan dan kemanusiaan untuk bersama-sama merealisasikan kebahagiaan Indonesia.

Baca Juga

"Republika tentu mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat atas Happiness Awards yang diberikan. Award ini sekaligus memacu Republika untuk terus berkomitmen dan istiqamah dalam gerakan #SaatnyaTumbuhBersama dalam kaitan untuk meliterasi umat dengan konten-konten yang positif dan inspiratif," kata Hasan kepada Republika usai acara Public Expose Rumah Zakat Tahun 2022 bertema Saatnya Tumbuh Bersama di Gedung Kementerian Agama, Kamis (24/2/2022).

Hasan menyampaikan, gerakan Saatnya Tumbuh Bersama yang diinisiasi Rumah Zakat sejalan dengan kampanye "Jangan Berhenti Berbuat Baik" yang digalang Republika. Republika mengajak terus berkolaborasi dan bersinergi dalam mengarusutamakan kebaikan.

Rumah Zakat juga memberikan apresiasi dan anugerah Happiness Awards kepada sepuluh tokoh yang dianggap berdedikasi dalam mewujudkan kebahagiaan bersama, dan kepada 53 mitra Rumah Zakat. Rumah Zakat memberikan apresiasi tersebut mengacu kepada penilaian komitmen, komunikasi, dan inisiasi dari para mitra dalam upaya mempercepat tujuan bersama.

Di tempat yang sama, CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, mengatakan hingga tahun 2021, 42 juta layanan manfaat sudah dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 15 persen penerima manfaat dari program ekonomi Rumah Zakat keluar dari garis kemiskinan, mereka mengalami peningkatan kesejahteraan.

"Di tahun 2022 ini Rumah Zakat menargetkan 20 persen penerima manfaat keluar dari garis kemiskinan," kata Nur dalam acara peluncuran gerakan Saatnya Tumbuh Bersama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile