Sabtu 05 Mar 2022 20:11 WIB

Rangnick Sebut Edinson Cavani Bisa Dimainkan pada Derbi Manchester

Cavani dan McTominay sudah pulih dari cedera dan berpeluang main lawan City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Edinson Cavani
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ralf Rangnick memberikan kabar terbaru kondisi skuadnya jelang perjalanan Manchester United (MU) ke Stadion Etihad untuk laga derbi melawan Manchester City, Ahad (6/3/2022). Sebelumnya, Setan Merah masih tanpa Scott McTominay dan Edinson Cavani. 

McTominay sakit saat absen melawan Atletico Madrid dan Watford. Sementara cedera paha membuat Cavani tidak tampil sejak pertandingan melawan Burnley 8 Februari lalu.

Baca Juga

Awal pekan ini, McTominay tertangkap kamera sedang berlatih di Carrington. Cavani juga sudah ikut berlatih sejak Kamis lalu, dan kembali bergabung dengan rekan setimnya pada Jumat (4/3/2022). 

Rangnick mengatakan pemain internasional Uruguay itu melewati sesi latihan dengan baik, dan bisa masuk skuad akhir pekan ini. Apalagi, Cavani belum pernah merasakan atmosfer derbi sejak pertama kali bergabung pada Oktober 2020. 

''Dia kembali berlatih sejak kemarin, hari ini merupakan sesi latihan keduanya dengan tim. Dia terlihat baik-baik saja untuk terlibat pada Ahad. Tapi masih ada keraguan dengan beberapa pemain lain,'' ungkap Rangnick, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (5/3/2022).

Sementara itu, Ruben Dias dan Nathan Ake masih akan absen membela Manchester City. Keduanya ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan City atas Peterborough di Piala FA. Pep Guardiola mengatakan Dias akan absen antara empat sampai enam pekan. Sementara kiper Zack Steffen telah pulih dari cedera punggungnya. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement