REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform pendidikan digital, Global Mahardika (Greatedu) menargetkan 20 ribu pengguna prakerja pada 2022. Saat ini, Greatedu memiliki sejumlah content pelatihan prakerja antara lain mengambil foto produk dengan handphone bagi fotografer pemula, mempelajari public speaking bagi profesional hubungan masyarakat, melakukan riset pasar kuantitatif analis penelitian pasar, serta memelihara dan mengoperasikan sistem komputer bagi administrator sistem.
CEO Greatedu Ade Irma Setya Negara mengatakan contect pelatihan pra kerja juga mencakup menulis copywriting iklan spesialis periklanan, mengelola pengembangan produk manajer pengembangan aplikasi TIK, merencanakan, mengatur, menganalisis keuangan perusahaan bagi akuntan, dan menyusun dan mengkoordinasikan strategi iklan bagi spesialis periklanan.
“Target kami pada 2022 sebanyak 20 ribu pengguna prakerja karena itu, kami meningkatkan jumlah layanan content bagi para pengguna di laman Greatedu," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (7/3/2022).
Menurutnya content video yang disajikan dalam kelas prakerja daring Greatedu ramah diimplementasikan oleh para pengguna dalam kehidupan sehari-hari. “Content yang tersedia kami sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Selain mudah diterapkan, juga sesuai situasi saat ini,” katanya.
Great Edu merupakan platform pendidikan berbasis digital yang fokus menjadi tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan. Mengingat konsep yang diusung merupakan core value Quality at Scale karena itu semua kelas online workshop dan content video prakerja belajar didukung oleh para instruktur terbaik dan profesional. Great Edu akan menjadi tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan.
“Karena itu, target kami adalah vokasi anak-anak sekolah menengah kejuruan, fresh graduate yang sedang mencari kerja, serta mereka yang sedang ingin meningkatkan skill atau shifting career,” ucapnya.