Sabtu 12 Mar 2022 08:30 WIB

Sinopsis A Superior Day, Drakor Adaptasi Webtoon Terkenal

Sinopsis A Superior Day, Drakor Adaptasi Webtoon Terkenal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
A Superior Day.
A Superior Day.

VIVA – 13 Maret 2022 mendatang, drama Korea terbaru berjudul A Superior Day tayang di OCN, TVING dan Viu. Terdiri dari 8 episode, drakor ini bakal tayang setiap hari Minggu pukul 22.30 KST (waktu Korea).

Dibesut oleh sutradara Jo Nam Hyeong, A Superior Day dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama karya Team Getname, yang diterbitkan dari 12 Desember 2008 hingga 7 Oktober 2009 melalui Naver.

Drama Korea ini akan menampilkan sederet bintang, mulai dari Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun, Lim Hwa Young, Jo Yoo Ha, Han Yi Jin dan masih banyak lagi.

Sinopsis A Superior Day

 

Lee Ho Cheol (Jin Goo) bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Dia adalah kepala rumah tangga yang mencintai istri dan putrinya. Baru-baru ini, media meliput kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan.

Kasus ini tidak ada hubungannya dengan Lee Ho Cheol, tetapi dia menerima pesan teks yang berbunyi, "Saya akan memberi tahu Anda siapa pembunuh berantai itu" dan sebuah foto. 

Foto itu menampilan seorang pria yang memegang pisau berlumuran darah dan dia berada di sebelah orang yang terbunuh. Lee Ho Cheol memperhatikan bahwa pria yang memegang pisau berdarah itu adalah Kwon Shi Woo (Lee Won-Geun), yang tinggal di sebelahnya. 

Lee Ho Cheol kemudian menerima pesan teks lain yang menyatakan, "Bunuh Kwon Shi Woo dalam waktu 24 jam. Jika tidak, Anda tidak akan melihat putri Anda lagi." Tak lama kemudian Lee Ho Cheol mengatahui bahwa putrinya hilang.

 

Sementara itu, orang yang mengirim pesan teks tersebut adalah Bae Tae Jin (Ha Do Kwon). Dia adalah pembunuh bayaran, yang mengejar pembunuh berantai Kwon Shi Woo. Bae Tae Jin menyusun rencana untuk membunuh Kwon Shi Woo dengan menggunakan Lee Ho Cheol.

Kwon Shi Woo (Lee Won-Geun) terlihat seperti pria muda yang baik dengan penampilan yang tampan, tetapi dia adalah seorang psikopat. Dia merasakan superioritas dengan membunuh orang.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan A Superior Day mulai 13 Maret 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement