Selasa 15 Mar 2022 07:12 WIB

Persamaan Persepsi Mata Kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah

Tujuannya agar penyampaian materi mata kuliah yang diajarkan kepada mahasiswa seragam

Red: Gita Amanda
 Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) adakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) adakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) adakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah. Kegiatan ini sebagai sarana untuk menyosialisasikan kepada dosen-dosen yang mengajar mata kuliah tersebut, terkait konten atau materi perkuliahan. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom, beberapa waktu lalu.

Persamaan persepsi ini tentunya dihadiri oleh dosen-dosen Universitas BSI yang mengajar mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah. Tujuannya agar penyampaian materi mata kuliah yang mereka ajarkan kepada mahasiswa seragam. Sehingga dengan selarasnya pemikiran dosen-dosen yang mengajar, dapat menyamakan kegiatan pembelajaran terkait mata kuliah tersebut.

Baca Juga

Kegiatan kali ini, menghadirkan pembicara dari Unit Pengembangan Akademik (UPA) Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI, yakni Sri Muryani. Sri Muryani selaku penanggung jawab mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah menjelaskan tujuan diadakan kegiatan itu. Ia berharap, para dosen bisa berkontribusi juga dalam pembuatan materi soal, untuk pengembangan mata kuliah ini.

“Saya harap para peserta yang hadir di persamaan persepsi ini nantinya dapat memberikan saran serta berkontribusi dalam pembuatan materi dan soal. Agar mengalami perkembangan dan soal-soalnya lebih berkualitas,” ucap  Sri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement