Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Meksiko Ini Dirumorkan Bakal Main di Black Panther 2, Jadi Siapa?

Selasa 22 Mar 2022 09:33 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor asal Meksiko, Tenoch Huerta, dirumorkan bakal memerankan karakter Namor the Submariner untuk sekuel Black Panther: Wakanda Forever. (ilustrasi)

Aktor asal Meksiko, Tenoch Huerta, dirumorkan bakal memerankan karakter Namor the Submariner untuk sekuel Black Panther: Wakanda Forever. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/Alonso Cupul
unggahan terbaru Hueta semakin meyakinkan penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Aktor asal Meksiko, Tenoch Huerta, dirumorkan bakal memerankan karakter Namor the Submariner untuk sekuel Black Panther: Wakanda Forever. Meski belum ada pernyataan resmi dari Marvel Studios, tetapi unggahan terbaru Hueta semakin meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan bergabung dalam waralaba.

 

Diumumkan selama San Diego Comic-Con 2019, sutradara Ryan Coogler kembali dipercaya memimpin sekuel Black Panther. Plot spesifik untuk Black Panther: Wakanda Forever masih dirahasiakan, tetapi cerita aslinya telah diubah setelah kematian bintang utamanya Chadwick Boseman.

Baca Juga

Sementara pemeran lainnya dari blockbuster pertama telah dikonfirmasi akan kembali menghiasi sekuel dan mengulangi peran mereka, seperti Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, Angela Bassett sebagai Ramonda, dan Martin Freeman sebagai Everett Ross. Tetapi sebagai bagian dari ekspansi sub-franchise MCU, sekuel juga diharapkan jadi media untuk memperkenalkan karakter baru dalam film, dan salah satunya adalah Namor.

Sang antipahlawan akuatik itu kabarnya akan diperankan oleh Huerta, yang kini memicu spekulasi penggemar lewat unggahan terbarunya di Instagram. Aktor tersebut membagikan foto patung Benito Juarez di San Juan, Puerto Rico. Menurut laporan produksi seperti dilansir di Screen Rant, Selasa (22/3/2022), Black Panther: Wakanda Forever saat ini sedang syuting di lokasi yang sama.

Meski tidak pasti adegan apa yang sedang diproduksi di Puerto Rico, tetapi menurut rumor mereka sedang syuting adegan kilas balik. Jika berkaca pada asumsi itu, maka besar kemungkinan adegan tersebut terkait dengan Namor dan perang Wakanda vs Atlantis yang seharusnya ada di sekuel.

Perlu dicatat bahwa Avengers: Endgame mengisyaratkan bahwa ada konflik di antara anggota mereka, dan sepertinya itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada kemungkinan bahwa ketegangan akhirnya memuncak, menghasilkan pertempuran besar-besaran. Perlu juga diketahui juga bahwa beberapa gambar set telah mendukung klaim bahwa Namor dan Atlantis MCU akan debut di proyek Coogler yang akan datang. Hal ini semakin meyakinkan penggemar bahwa rumor tentang Huerta menjadi Namor mungkin adanya.

Selain Namor, Black Panther: Wakanda Forever juga akan memperkenalkan Riri Williams alias Ironheart. Dimainkan oleh Dominique Thorne, aktris ini akan membintangi serial Disney + nya sendiri karena ia pada dasarnya menjadi penerus Iron Man di MCU.

Sebelum bermain di sana, titik masuknya ke MCU kemungkinan besar melalui semesta Wakanda. Set gambar telah mengisyaratkan bahwa dia akan berbagi adegan dengan Okoye dan Shuri, meskipun tidak pasti apakah penggemar akan melihatnya di sekuel Wakanda. Jika ini benar terjadi, itu berarti sekuelnya akan memulai debut dua pemain penting di MCU.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile