Rabu 23 Mar 2022 09:38 WIB

Luka Jovic akan Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Tahun Ini

Arsenal, Everton, AC Milan, dan Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan Jovic.

Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. Madrid akan melepas Jovic musim panas mendatang.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. Madrid akan melepas Jovic musim panas mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang asal Serbia Luka Jovic bakal segera mengakhiri kariernya bersama Real Madrid musim panas mendatang. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti tidak menganggap ia bagian penting skuadnya dan akan mencari kesempatan bermain reguler bersama klub lain pada bursa transfer musim panas.

Dilansir Marca, Rabu (23/3/2022), Ancelotti sebenarnya pernah berusaha mengontrak pemain berusia 24 tahun itu saat masih melatih klub Italia, Napoli.

Baca Juga

Beberapa klub di seluruh Eropa telah menyatakan meminati Jovic sejak bursa transfer Januari 2021. Klub seperti Arsenal, Everton, AC Milan, dan Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan Jovic.

Jovic diboyong Real Madrid musim panas 2019 dengan nilai fantastis sebesar 60 juta euro dan kontraknya berlaku hingga 2025. Kontrak itu membuat klub peminat sulit membelinya sehingga kemungkinan besar ia akan dipinjamkan saja.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Jovic hanya mencetak tiga gol dan empat assist dalam 49 pertandingan. Angka itu berbeda jauh saat ia bermain untuk Eintracht Frankfurt yang bisa mencetak 40 gol dan sepuluh assist dari 93 pertandingan.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement