Rabu 23 Mar 2022 12:20 WIB

Sutradara Embuskan Rumor Kehadiran Hulk di Deadpool 3

Sutradara Deadpool 3 sebelumnya arahkan Ryan Reynolds-Mark Ruffalo di film Netflix.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara asal Kanada, Shawn Levy, akan mengarahkan Deadpool 3. Ia mengisyaratkan kemunculan Hulk di Deadpool 3.
Foto: EPA/WARREN TODA
Sutradara asal Kanada, Shawn Levy, akan mengarahkan Deadpool 3. Ia mengisyaratkan kemunculan Hulk di Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Shawn Levy mengembuskan rumor kemunculan Hulk di Deadpool 3 melalui cicitannya. Levy sebelumnya mengarahkan film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Mark Ruffalo, The Adam Project, yang tayang di Netflix.

Di akun Twitter-nya, Levy mengunggah gambar kedua aktor di set The Adam Peoject dengan referensi ke karakter Marvel mereka. Reynolds (Deadpool) dan Ruffalo (Hulk) berbaring di rumput dan tampak terlihat stiker Deadpool dan Hulk.

Baca Juga

"Sedikit yang saya tahu. Jika Hulk bertemu Deadpool, itu akan luar biasa. Itu akan menjadi epik,” kata Levy dalam cicitan yang diunggahnya pada Ahad (20/3/2022) dengan menandai Reynolds dan Ruffalo serta menambahkan tagar Deadpool.

Cicitan itu mengisyaratkan Deadpool akhirnya bisa menjadi bagian dari MCU dalam film berikutnya. Setelah menjadi bagian dari keluarga besar Disney sejak akuisisi 20th Century Fox, mutan itu kemungkinan bisa bekerja sama dengan Avenger di Deadpool 3.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِعْلَمُوْٓا اَنَّمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ وَّزِيْنَةٌ وَّتَفَاخُرٌۢ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِى الْاَمْوَالِ وَالْاَوْلَادِۗ كَمَثَلِ غَيْثٍ اَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهٗ ثُمَّ يَهِيْجُ فَتَرٰىهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَكُوْنُ حُطَامًاۗ وَفِى الْاٰخِرَةِ عَذَابٌ شَدِيْدٌۙ وَّمَغْفِرَةٌ مِّنَ اللّٰهِ وَرِضْوَانٌ ۗوَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَآ اِلَّا مَتَاعُ الْغُرُوْرِ
Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sendagurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu.

(QS. Al-Hadid ayat 20)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement