Senin 04 Apr 2022 22:35 WIB

Will Smith Tak Habis Diolok-olok Sepanjang Acara Grammy 2022

Will Smith Tak Habis Diolok-olok Sepanjang Acara Grammy 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Presenter Grammy Awards 2022 Nate Bargatze.
Presenter Grammy Awards 2022 Nate Bargatze.

VIVA – Apa yang dilakukan Will Smith di panggung Oscar 2022 nampaknya akan terus menjadi sorotan selama beberapa hari ke depan. Tak terkecuali ajang Grammy Awards 2022 yang berlangsung Minggu malam waktu setempat.

Hanya berselang satu pekan setelah insiden yang menggegerkan itu, Grammy mengambil momen itu untuk dijadikan lelucon sepanjang acara, dengan para presenter seperti LeVar Burton dan Nate Bargatze menyindir Will Smith di Premiere Ceremony.

Di acara yang digelar sebelum siaran resmi Grammy itu, Burton me-roasting Smith saat dia mengenalkan Bargatze sebegai presenter selanjutnya.

"Sekarang, aku ingin memperingatkan kalian semua bahwa presenter kita selanjutnya adalah komedian, kalau kalian tahu apa yang aku maksud. Jadi aku harus memperingatkan semua orang: tetap di tempat duduk Anda dan jaga tangan Anda. Baik?" katanya kepada para penonton dikutip laman Aceshowbiz.

Burton melanjutkan dengan mengenalkan Bargatze sebagai seorang komika yang pertunjukkanya di seluruh Amerika laku keras dengan komedi ramah keluarga dan menggapai batu loncatan baru hari ini dengan nominasi sebagai album komedi terbaik.

Bargatze lalu bergabung dalam komedi itu dengan tampil ke panggung menggunakan helm. "Mereka mengatakan para komedian harus memakai ini sekarang di acara penghargaan selama bagian komedi," katanya, mencoba menghindari kena tamparan seperti Chris Rock.

"Itu bahkan tidak menutupi wajahmu, aku rasa itu hanya fokus pada di mana kamu akan memukulku...," katanya melanjutkan. Dia akhirnnya mencopotnya lalu mengatakan, "Baiklah, ini bodoh, aku akan melepasnya," katanya sebelum membacakan pemenang.

Sebagian besar penghargaan diumumkan dalam siaran web selama tiga jam lebih, sementara hanya sembilan kategori utama yang diberikan dalam siaran utama. Trevor Noah, yang membawakan acara utama, juga menyindir tamparan Will Smith di Oscar saat membuka acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement