Jumat 15 Apr 2022 14:41 WIB

Hilaria Hamil Lagi, Alec Baldwin Tanggapi Pertanyaan Soal Alasannya Punya Banyak Anak

Alec dan Hilaria Baldwin telah dikaruniai enam anak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin tengah menantikan anak ketujuh bersama sang istri, Hilaria.
Foto:

Alec dan Hilaria sudah dikaruniai putri Carmen berusia delapan tahun dan María Lucía berusia satu tahun. Mereka juga punya empat anak laki-laki, yakni Rafael yang berusia enam tahun, Leonardo berusia lima tahun, Romeo berusia tiga tahun, dan Eduardo berusia satu tahun.

Baldwin juga memiliki anak dari pernikahannya dengan aktris Kim Basinger. Sang putri, Irlandia Baldwin, mengatakan bahwa dirinya kian merasa bahagia dan menjadi keluarga yang kian lengkap dengan kabar kehamilan Hilaria.

"Setelah banyak pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kami memiliki kejutan besar dan menarik. Baldwinito lain akan datang musim gugur ini. Kami cukup yakin keluarga kami lengkap, dan kami sangat senang dengan kejutan ini," tulis Hilaria.

Kehamilan Hilaria itu menjadi sebuah keberkahan dalam segelintir permasalahan yang dihadapi Alec. Ia masih terbelit kasus insiden yang menewaskan sinematografer Rust Halyna Hutchins di lokasi syuting pada Oktober 2021 saat properti senjatanya ternyata berisi peluru tajam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement