Kamis 21 Apr 2022 09:08 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Berkah Bersama 250 Santri Yatim-Dhuafa

Mereka adalah santri Pesantren Hidayatullah Nakau, Bengkulu.

Red: Irwan Kelana
Laznas BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 250 santri Pesantren Hidayatullah Nakau, Bengkulu, Rabu (20/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 250 santri Pesantren Hidayatullah Nakau, Bengkulu, Rabu (20/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH Perwakilan Bengkulu terus menghadirkan kebaikan Ramadhan bagi para santri. Teranyar, berupa Buka Puasa Berkah bersama 250 santri dari Pesantren Hidayatullah Nakau, Bengkulu.

"Alhamdulillah Buka Puasa Berkah bersama 250 santri dapat dilaksanakan dengan baik di Pesantren Hidayatullah Nakau. Tampak wajah berseri-seri para santri penuh kebahagiaan dan syukur atas nikmat buka puasa berkah kali ini," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan, Rabu  (20/4).

Seorang santri bernama Ibad menyampaikan isi  hatinya atas program Buka Puasa Berkah itu. "Terima kasih kepada BMH dan para donatur. Ibad dan teman-teman sangat bersyukur bisa Buka Puasa Berkah dengan menu spesial hari ini. Semoga menjadi kebaikan bagi donatur BMH," ungkapnya  seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Hidayatullah Nakau, Ustadz Sutrisno. "Semoga BMH semakin mendapat kepercayaan umat, sehingga kebaikan seperti ini bisa semakin luas dirasakan oleh masyarakat," tuturnya mendoakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement