Jumat 22 Apr 2022 19:39 WIB

Apa yang Membuat Mike Tyson Naik Pitam di Pesawat JetBlue?

Mike Tyson meninju penumpang yang duduk di belakang kursinya di pesawat JetBlue.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan petinju profesional Mike Tyson. Dalam video yang beredar di media sosial, Tyson tampak memukuli penumpang pesawat yang duduk di belakang kursinya.
Foto: EPA/ETIENNE LAURENT
Mantan petinju profesional Mike Tyson. Dalam video yang beredar di media sosial, Tyson tampak memukuli penumpang pesawat yang duduk di belakang kursinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan petinju profesional Mike Tyson semula tampak biasa-biasa saja saat duduk di kursi dekat jendela di pesawat JetBlue pada Rabu (20/4/2022) malam. Apa yang membuatnya tiba-tiba naik pitam hingga memukuli penumpang di kursi belakang?

Dalam rekaman video yang didapat TMZ, Tyson yang akan bertolak ke Miami dari Bandara Internasional San Francisco, Amerika Serikat tersebut sempat meladeni obrolan dan permintaan selfie dari penumpang di kursi belakangnya itu. Awalnya, ia merespons dengan ramah.

Baca Juga

Penumpang itu tampak terus berbicara sambil berdiri hingga mengganggu Tyson. Teman pria itu sepertinya terus merekam dari kursi seberang sambil tertawa. Dia terdengar mengomentari tingkah pria tersebut dengan mengatakan bahwa Tyson tidak mungkin akan tinggal diam.

Meski telah diminta Tyson untuk tenang dan tidak mengusiknya, pria itu masih terus mengoceh. Kabarnya, Tyson juga dilempari botol air.

Legenda tinju berusia 55 tahun itu kemudian bangkit dari kursinya, menghadap ke belakang, dan mulai melancarkan tinjunya secara bertubi-tubi. Penumpang tersebut tampak mengalami luka minor di dekat pelipisnya.

Menurut Tyson, penumpang tersebut telah menghinanya. Dia keluar dari pesawat setelah melampiaskan amarahnya. Tyson pun tak jadi menghadiri Benzinga Cannabis Capital Conference di Miami sebagai pembicara utama.

"Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai menghinanya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata perwakilan Tyson, dilansir People, Jumat (22/4/2022).

Pria yang memprovokasinya kemudian mendapat perawatan medis dan dibawa ke pos polisi. Departemen Kepolisian San Francisco (SFPD) tidak memberi banyak informasi mengenai insiden itu. Tyson dan penumpang itu dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Sebuah sumber dari Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengatakan belum ada laporan tentang penumpang yang bertingkah dalam penerbangan itu, tetapi mereka memeriksa semua laporan maskapai tentang gangguan penumpang. Seorang perwakilan untuk JetBlue enggan berkomentar atas insiden itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement