Rabu 27 Apr 2022 16:20 WIB

Sumber: Will Smith Belum Minta Maaf Secara Pribadi kepada Chris Rock

Will Smith menampar Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.
Foto:

Smith yang memenangkan Aktor Terbaik Oscar lewat perannya dalam King Richard telah mengundurkan diri dari Academy of Motion Pictures Arts and Sciences, yang menjadi tuan rumah Oscar. Sementara itu, sebagai sanksi, Akademi melarang aktor itu menghadiri acaranya selama 10 tahun.

"Daftar orang-orang yang telah saya sakiti sangat panjang dan termasuk Chris, keluarganya, banyak teman dan orang yang saya cintai," kata Smith saat itu.

"Perubahan membutuhkan waktu, dan saya berkomitmen untuk melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa saya tidak akan pernah lagi membiarkan kekerasan mengambil alih alasan apapun," kata dia.

Sementara itu, istrinya Jada Pinkett Smith, juga ikut mengatakan hal serupa pada pekan lalu.

"Keluarga Smith telah berfokus pada penyembuhan mendalam. Beberapa alternatif seputar penyembuhan yang kami jalani akan kami ceritakan ketika waktunya tiba," tulis dia dalam acara Facebook-nya, Red Table Talk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement