Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mourinho Ingin Kalahkan Leicester City

Kamis 28 Apr 2022 12:49 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Hellas Verona di stadion Olimpiade Roma, Sabtu, 19 Februari 2022.

Pelatih Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Hellas Verona di stadion Olimpiade Roma, Sabtu, 19 Februari 2022.

Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Mourinho menilai Rodgers adalah pelatih yang baik dengan masa depan cerah.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER--Pelatih AS Roma Jose Mourinho menilai peluang timnya dan Leicester City sama besarnya untuk memenangkan pertandingan saat keduanya bentrok di semifinal Liga Konferensi Eropa, di Stadion King Power, Jumat (29/4) dini hari WIB.

 

Pertemuan ini sekaligus reuni antara Mourinho dan Brendan Rodgers. Mourinho mengatakan sudah saling mengenal dengan Rodgers. Mourinho menilai Rodgers adalah pelatih yang baik dengan masa depan cerah.

Hanya saja keuntungan Leicester adalah mereka tak lagi khawatir dengan klasemen. Adapun Roma masih memiliki pikiran untuk mempertahankan di posisi kelima. Karena jika tergelincir dapat turun ke urutan kedelapan.

"Saya telah mencapai banyak semifinal Eropa dan saya mengatakan bahwa tidak peduli nama dan potensinya, selalu 50-50," ujar Mourinho, dilansir dari Football Italia, Kamis (28/4).

Namun mantan pelatih Chelsea itu menegaskan Roma ingin memenangkan pertandingan. Jika kalah, Mourinho bertekad membalasnya di leg kedua di Stadion Olimpico.

Ia menambahkan wasit bisa memengaruhi pertandingan. Perbedaan budaya juga akan membuat perbedaan permainan di laga nanti. Kendati demikian Mourinho menegaskan menikmati setiap perbedaan antara tim Italia dengan tim Liga Inggris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile