Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mourinho Angkat Suara Soal Pemecatannya di Tottenham Hotspur

Selasa 10 May 2022 09:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Mourinho mengakui tak bisa melihat dirinya sebagai seseorang yang diistimewakan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengenang kembali masa terakhir memimpin klub Inggris, Tottenham Hotspur. Mourinho mengaku pemecatannya dari Spurs sangat mengherankan dalam sejarah kariernya.

Pelatih asal Portugal itu dipecat setelah 17 bulan memimpin di Spurs. Pemecatan itu hanya beberapa hari sebelum final Piala Carabao melawan Manchester City pada April 2021 lalu.

Baca Juga

“Saya ada di kedewasaan karier dan hidup saya di mana saya tidak memiliki perasaan buruk. Saya hanya mencoba menerima apa adanya, tapi itu menyakitkan,” kata Mourinho dari laman Marca, Selasa (10/5/2022).

Mourinho mengakui tidak bisa melihat dirinya sebagai seseorang yang diistimewakan. Karena kejadian itu terjadi begitu mendadak dan mengejutkannya.

“Tapi dengan karier dan sejarah yang saya miliki, saya pikir ini adalah hal yang sangat aneh terjadi pada saya,” kata Mourinho.

Di sisi lain, Mourinho turut mengungkapkan hubungannya dengan Chelsea. Sayangnya, Mourinho enggan memberikan komentar baru soal pemilik baru the Blues.

“Ini adalah momen yang sulit dan Anda bisa merasakan level sepak bola yang sulit karena mereka kehilangan keunggulan dan stabilitasnya,” kata Mourinho menjelaskan. “Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya punya nama untuk bisa mengambilalih Chelsea, ya saya punya, tapi saya pilih untuk tutup mulut.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile