Selasa 10 May 2022 16:59 WIB

Medina Zein Diduga Pakai KTP Raffi Ahmad untuk Menipu

Medina Zein Diduga Pakai KTP Raffi Ahmad untuk Menipu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Medina Zein
Medina Zein

VIVA – Belum selesai kisruh rumah tangganya dengan adik kandung Ayu Azhari, yakni Lukman Azhari, kini nama Medina Zein kembali ramai jadi perbincangan publik. Sebabnya, pengusaha sekaligus selebgram yang berusia 29 tahun tersebut, terseret kasus dugaan penipuan.

 

Kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein pun akhir-akhir ini viral dan beredar di media sosial. Sebelumnya, prahara rumah tangganya dengan Lukman Azhari yang ramai jadi perbincangan publik. Kini, yang menjadi fokus warganet adalah kasus penipuan yang dilakukan oleh selebgram berusia 29 tahun tersebut terhadap beberapa selebriti tanah air. 

Mulai dari Denise Chariesta, Uya Kuya, dan tak ketinggalan anak dari pesulap Uya Kuya yang ikut bersuara mengenai kasus penipuan istri dari Lukman Azhari tersebut. Diduga ini bukan kali pertamanya Medina Zein melakukan modus penipuan.

 

Sebelumnya, Medina pernah dilaporkan oleh Marissya Icha atas transaksi jual beli tas branded palsu. Kini, dia kembali muncul dengan berita yang sama. Beredar kabar, jika dia menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta terkait menjual mobil fiktif.

Mengaku geram dengan sikap dan ulah Medina Zein yang merugikan banyak orang, Denise Chariesta pun membongkar modus yang diduga dilakukan Medina Zein dalam menjalankan misinya.

Salah satunya, menyalagunakan KTP suami dari Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad untuk memperdayai para korbannya.

 

"Dia itu kan mintain foto KTP aku, Uya, artis-artis. Ini by chat ya jadi semuanya ada buktinya," ujar Denise saat membongkar kelakuan Medina Zein dari kanal YouTube pribadinya pada Senin, 9 Mei 2022.

Denise juga menceritakan, jika sosok pengusaha muda tersebut menawarkan kerja sama dengan sebuah pabrik kosmetik dengan membawa-bawa nama dari ayah Rafathar, yakni Raffi Ahmad.

"Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik 'mau gak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo' DP Rp500 juta, ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," ujar Denise ketika membeberkan sambil menunjukkan bukti yang ia miliki.

Pada kanal YouTubenya tersebut, Denise Chariesta membeberkan jika modus penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein masih sama, yakni meminta para korban untuk segera mengirim DP.

"Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi," kata Denise.

Saking geram dan kesalnya dengan ulah Medina Zein, Denise meminta agar orang-orang di luar sana harus lebih berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan mantan kekasih Lukman Azhari. 

Terlebih jika selebgram muda tersebut, menawarkan seseorang untuk menjadi brand ambassadornya yang hanya bermodalkan foto KTP saja.

"Pesen kalian di luar sana untuk pabrik kosmetik atau apapun, kalo misalkan Medina itu pake KTP saya atau KTP Uya, atau KTP Raffi atau siapapun jangan percaya. Lu harus komunikasiin langsung sama orangnya," tegas Denise Chariesta dalam kanal YouTube pribadinya.

Denise mengatakan, jika Medina Zein saat ini sedang melakukan aksinya ke beberapa klinik kecantikan. Menurutnya, Medina Zein juga menawarkan laser kepada beberapa pabrik kecantikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement