Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

David Alaba Fit, Siap Perkuat Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions

Selasa 17 May 2022 17:32 WIB

Rep: Priana Putra/ Red: Partner

.

.

Bek tengah David Alaba dikabarkan sudah kembali berlatih penuh bersama Real Madrid dan siap melawan Liverpool, 29 Mei mendatang.

Bek tengah<a href= Real Madrid David Alaba. Ilustrasi" />
Bek tengah Real Madrid David Alaba. Ilustrasi

Bek tengah David Alaba dikabarkan sudah kembali berlatih penuh bersama Real Madrid pascacedera kaki kanan yang dialaminya. Alaba sementara ini dipastikan bisa turun dalam laga final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, 29 Mei mendatang.

Alaba mengalami cedera ketika melakoni laga leg 1 semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Kini, seperti dilaporkan Marca, bek asal Austria sudah kembali fit dan bakal diturunkan Los Blancos dalam laga melawan Real Betis, Sabtu. Ini merupakan pertandingan terakhir Real Madrid sebelum final Liga Champions digelar.

Real Madrid sejauh ini dilaporkan dalam kondisi tim nyaris sempurna. Tidak ada lagi pemain inti masuk daftar cedera.

Pelatih Carlo Ancelotti menatap laga final dengan kekuatan penuh dan bersiap mengincar trofi ke-14 Madrid di Liga Champions.

Salah satu andalan mereka, Karim Benzema, sekarang juga dalam kondisi bugar. Ia diistirahatkan saat melawan Cadiz, Ahad lalu. Striker Muslim kelahiran Perancis dikabarkan kembali berlatih pada Rabu ini.

Baca: Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

Pemain lain yang juga dikabarkan siap turun dalam final adalah Eden Hazard dan Gareth Bale. Hazard belum akan dimainkan dalam laga melawan Betis, namun siap menatap final.

Sementara Bale, memang masih menjalani latihan sendiri pada hari ini. Namun kondisinya sudah memulih pascamasalah punggung yang membuatnya diragukan tampil dalam laga terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Marcelo juga bakal siap melakoni laga terakhir sekaligus perpisahan dengan Real Madrid. Berseragam putih sejak Januari 2007, Marcelo memang berniat mengakhiri tugasnya musim ini.

Bek sayap Brasil sejauh ini sudah melampaui reko legenda Paco Gento sebagai peraih trofi terbanyak dalam sejarah klub dengan 24 gelar. Ia bisa menambah rekor tersebut bila Real Madrid juara di Liga Champions musim ini.

Sumber: Marca

Baca juga:

- 8 Pemain Real Madrid Ini Bisa Saingi Rekor Ronaldo di Final Liga Champions

- Liverpool Vs Real Madrid di Final, Klopp: Kayaknya Takdir

- Ini Jadwal Final Liga Champions 2021/2022: Liverpool Vs Real Madrid

- Mbappe Tertangkap Berada di Madrid

- Antonio Rudiger Teken Kontrak Empat Tahun Bersama Real Madrid

- Marcelo Pecahkan Dua Rekor Usai Real Madrid Juara La Liga Spanyol

- Real Madrid Juara La Liga, Benzema: #Alhamdulillah

- Mbappe Pangeran, Benzema Masih Rajanya

sumber : https://sepakpojok.republika.co.id/posts/137122/david-alaba-fit-siap-perkuat-real-madrid-vs-liverpool-di-final-liga-champions
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile