Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Adhisty Zara: Karakter Euis di Keluarga Cemara 2 akan Bikin Penonton Geregetan

Jumat 20 May 2022 02:30 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris dan penyanyi Adhisty Zara. Dalam film Keluarga Cemara 2, Zara tampil sebagai Euis yang akan membuat penonton geregetan.

Aktris dan penyanyi Adhisty Zara. Dalam film Keluarga Cemara 2, Zara tampil sebagai Euis yang akan membuat penonton geregetan.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Adhisty Zara kembali berperan sebagai Euis di sekuel Keluarga Cemara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Adhisty Zara mengatakan film Keluarga Cemara 2 sangat terkait dengan kehidupan nyatanya. Zara berperan sebagai Euis di film arahan sutradara Ismail Basbeth itu.

 

"Jujur, Zara tumbuh dengan film Keluarga Cemara. Apa yang dirasain Euis itu sama apa yang dirasain aku," kata Zara dalam acara konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

Zara menceritakan bahwa karakter Euis di Keluarga Cemara 2 akan membuat penonton geregetan di film Keluarga Cemara 2. Itu berbeda dengan film pertama, di mana Euis tampil sebagai karakter yang patut dikasihani.

Penyanyi yang pernah tergabung dalam Tim T JKT48 itu berbagi bahwa problem Euis cukup banyak di film kali ini. Zara menjelaskan Euis sibuk membagi waktu belajar, bersama keluarga, bermain besama teman-teman, konflik dengan adik dan teman-teman, dan lain-lain. Zara sendiri mengatakan bisa merasakan apa yang Euis rasakan itu.

"Aku ngerasain. Aku cukup relate sama anak-anak di Keluarga Cemara,” ujar aktris kelahiran 21 Juni 2003 itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile