Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

7 Artis Nikahi Fans Sendiri, Salah Satunya Putri Marino

Ahad 22 May 2022 17:16 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal

7 Artis Nikahi Fans Sendiri, Salah Satunya Putri Marino

VIVA – Ada beberapa artis yang menikah dengan fans sendiri dan bahkan di antara mereka ada yang mengidolakan sejak kecil. Mereka dipertemukan di waktu yang tak disangka-sangka. Selain itu, ada pula para fans tersebut yang mengagumi karya-karya yang sudah dihasilkan idolanya tersebut. Mereka bisa dikatakan sangat beruntung, karena tidak sedikit orang yang mengidam-idamkan untuk menikah dengan idolanya. Untuk itu, berikut ulasan tentang artis menikah dengan fans sendiri seperti disadur dari berbagai sumber. 

1. Putri Marino dan Chicco Jerikho

 

Salah satu artis yang menikah dengan idolanya adalah Putri Marino dan Chicco Jerikho. Ya, jadi sebelum mereka bertemu, ternyata Putri Marino adalah penggemar berat pemeran Ben dalam Filosopi Kopi tersebut. Puncak dicintai para ulama telah tiba.

Akhirnya, Putri mendapat kesempatan untuk mengobrol langsung dengan idolanya saat menonton pemutaran perdana film di bioskop. Tak disangka, saat itu Putri sedang bertemu dengan calon suaminya. Mereka hanya menjalin hubungan pacaran singkat. Chicco kemudian melamarnya dan keduanya menikah pada 3 Maret 2018.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

 

Menurut kalian, manakah diantara keduanya yang merupakan idol dan fans? Ternyata Dimas Angara yang mengidolakan Nadine! Pria berusia 29 tahun itu terkesan dengan komitmen Nadine untuk menjaga alam, khususnya laut. Dia mengatakan menghabiskan empat bulan mendekati Nadine, sampai kemudian Putri Indonesia 2005 ini mengirim sinyal positif dan menerima cintanya.

3. Derby Romero dan Claudia Adinda

 

Debbie Romero sudah mengatakan sejak awal bahwa dia sangat menyukai sosok Claudia Adinda. Wanita yang selalu berpenampilan rapi dengan pakaian yang unik dan nyentrik ini begitu karismatik hingga berhasil merebut hati Derby. Dengan bantuan teman-teman, Derby bertemu Claudia. Kemudian mereka bertemu lagi setelah sekian lama.

Tapi Claudia tidak ingat Derby pada saat itu. Sejauh ini, Derby telah berhasil menaklukkan hati perancang busana dan berkencan di akhir tahun 2015. Aktor yang memerankan Sadam dalam film Petulangan Sherina ini kemudian melamar kekasihnya pada Hari Natal 2016. Selanjutnya, keduanya menikah pada 14 Oktober 2017.

4. Artika Sari Devi dan Baim

 

Artis selanjutnya yang cukup beruntung menikahi idolanya adalah Artika Sari Devi. Diketahui, Puteri Indonesia 2004 itu kini menjadi istri Baim. Sebelum menikah, Artika diam-diam mengagumi vokalis Ada Band tersebut dan menyukai semua lagu Baim.

 Keduanya juga memiliki kesempatan untuk lebih dekat. Setelah mengenal Baim lebih jauh, Artika semakin terpesona dengan idolanya. Menurutnya pria yang kini menjadi anggota Papa Rock N Roll ini cocok menjadi suami idamannya. Pasangan ini menikah dan memiliki 2 anak perempuan. Kehidupan keluarga mereka telah berlangsung lama dan tidak ada gosip sampai sekarang.

5. Audy Item dan Iko Uwais

 

Kisah artis yang menikah dengan fans selanjutnya adalah Audy Item. Penyanyi solo tersebut ternyata merupakan penggemar berat Iko Uwais. Mantan kekasih Iko Uwais, Jane Shalimar, pernah mengatakan hal ini. Tak disangka, Audy berkenalan dan menjalin hubungan serius dengan Iko. Setelah berpacaran cukup lama, keduanya menikah pada 25 Juni 2012. Saat ini, Iko dan Audy memiliki dua orang putri, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

6. Titi Kamal dan Christian Sugiono

 

Wajah Titi Kamal sebagai model sampul majalah remaja sangat diminati Christian Sugiono. Ia menyukai Titi yang saat itu masih gadis, meski belum pernah bertemu atau mengenal satu sama lain. Saat itu, Titi masih lajang tetapi belum tertarik menjalin hubungan dengan siapa pun. Keduanya bertemu di sebuah acara.

Saat itu, Christian meminta staf majalah untuk memperkenalkannya agar dia bisa berkencan dengan Titi. Mereka telah berpacaran dalam waktu yang lama, sekitar 10 tahun! Selama mereka bersama, mereka putus beberapa kali. Akhirnya pada 6 Februari 2009 Titi dan Christian menikah. Mereka berdua dikaruniai dua orang putra, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile