Rabu 25 May 2022 09:49 WIB

DC Films Ingin Ganti Amber Heard di Aquaman 2, Persoalkan Chemistry-nya dengan Jason Momoa

DC Films mengungkap Amber Heard hampir kehilangan perannya di Aquaman 2.

Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. DC Films menilai Heard kurang memiliki chemistry dengan Momoa. Hal itu membuat Heard nyaris tak dilibatkan dalam Aquaman 2.
Foto:

Heard dibayar satu juta dolar Amerika untuk Aquaman pertama dan dua juta dolar untuk sekuelnya. Bayaran itu sesuai dengan kontrak aslinya, tetapi agen Heard telah bersaksi bahwa ia seharusnya dapat menegosiasikan ulang untuk mendapatkan lebih banyak uang karena kesuksesan global dari film pertama.

Di sisi lain, Hamada bersaksi bahwa di bawah kepemimpinannya di DC Films, ia telah memutuskan untuk tidak secara otomatis menegosiasikan kembali sekuelnya. "Sebagian besar dari filosofi kami adalah kami akan menahan orang terhadap pilihan mereka," ujar Hamada.

Hamada mengatakan bahwa Aquaman 2 dirancang sebagai komedi pertemanan antara Momoa dan Patrick Wilson, yang memerankan King Orm, saudara tiri Aquaman. Heard telah menuduh bahwa perannya "dikurangi" secara bertahap, tetapi Hamada bersaksi bahwa hal tetap sama sejak film tersebut pertama kali dikembangkan pada 2018. Tim Heard berpendapat bahwa ia kehilangan setidaknya satu peran lain di Amazon bersama dengan Gael Garcia Bernal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement