Jumat 27 May 2022 09:46 WIB

 Aktor Goodfellas Ray Liotta Meninggal dalam Tidurnya

Ray Liotta yang membintangi film kriminal blockbuster Goodfellas meninggal dunia

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Aktor Amerika Serikat Ray Liotta yang membintangi film kriminal blockbuster Goodfellas meninggal dunia.
Foto: EPA/Etienne Laurent
Aktor Amerika Serikat Ray Liotta yang membintangi film kriminal blockbuster Goodfellas meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor Amerika Serikat Ray Liotta yang membintangi film kriminal blockbuster Goodfellas (1990) meninggal dalam tidurnya di usia 67 tahun. Ia meninggal pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat di Republik Dominika.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Direktorat Jenderal Sinema Republik Dominika kepada Reuters, dikutip pada Jumat (27/5/2022).L iotta meninggal di tempat tidur di sebuah hotel tempat dia menginap bersama tunangannya, Jacy Nittolo, saat syuting Dangerous Waters. Demikian disampaikan humasnya, Jennifer Allen.

Baca Juga

Liotta memiliki peran utama dalam film tentang sebuah perjalanan liburan yang menjadi serba salah ketika rahasia keluarga terungkap. Penyebab kematian tidak ditentukan, kata Dirjen Sinema Republik Dominika. Menurut laporan media, tim layanan darurat telah memasuki hotel. Jenazahnya dipindahkan ke lembaga forensik Santo Domingo.

Liotta lahir 18 Desember 1954 di Newark, New Jersey. Banyak peran utamanya termasuk bermain mafia Henry Hill di Goodfellas dan pemain bisbol Shoeless Joe Jackson di Field of Dreams. Ia juga dikenal karena film-filmnya termasuk The Many Saints of Newark dan Something Wild. Dia memiliki seorang putri, Karsen Liotta, yang telah berusia 23 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement