Kamis 02 Jun 2022 19:04 WIB

Tom Hanks Hidupkan Karakter Geppetto dalam Remake Live-Action Pinocchio

Tom Hanks menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio produksi Disney.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks tampak bertransformasi menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio yang diproduksi Disney.
Foto: Disney
Aktor Tom Hanks tampak bertransformasi menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio yang diproduksi Disney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konglomerat media massa dan hiburan multinasional Amerika Serikat, Disney, telah merilis trailer teaser pertama yang ajaib untuk Pinocchio (2022). Pinocchio merupakan sebuah remake live-action dari film animasi keluaran 1940 dengan judul yang sama.

Dari pembuat film visioner Robert Zemeckis, film fantasi musikal ini mengikuti petualangan Geppetto. Karakter tituler itu diperankan oleh Tom Hanks.

Baca Juga

"Cahaya bintang, bintang terang. Bintang pertama yang saya lihat malam ini. Saya berharap saya bisa, saya berharap saya bisa, memiliki keinginan yang kuharapkan malam ini," kata Hanks, yang memakai wig abu-abu, berambut keriting, dan kumis untuk menggambarkan pemahat kayu Geppetto, dilansir Ace Showbiz, Kamis (2/6).

Peri Biru (Cynthia Erivo) mengabulkan keinginannya dan mengubah boneka kayu yang Geppetto ciptakan menjadi anak laki-laki sejati. Video tersebut tidak memberikan gambaran yang jelas tentang Pinocchio, tetapi memperlihatkan sekilas tangan kayu dan hidungnya yang panjang.

Trailernya menampilkan Jiminy Cricket (disuarakan oleh Joseph Gordon-Levitt) dalam petualangannya, berlari, melompat, meluncur di sekitar kota.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement