Jumat 11 Mar 2022 11:02 WIB

Disney Perlihatkan Foto Pertama Tom Hanks Sebagai Gappetto di Pinocchio

Tom Hanks menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio produksi Disney.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks tampak bertransformasi menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio yang diproduksi Disney.
Foto: Disney
Aktor Tom Hanks tampak bertransformasi menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio yang diproduksi Disney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Disney merilis teaser perdana film aksi langsung (live-action) Pinnochio pada Kamis (10/3/2022). Dalam cuplikan film arahan sutradara Robert Zemeckis itu, aktor Tom Hanks telah bertransformasi menjadi karakter Geppetto.

Hanks terlihat sangat berbeda dalam peran sosok tukang kayu asal Italia yang menciptakan Pinnochio tersebut. Sebagai Geppetto, Hanks terlihat berantakan dengan mengenakan terusan lusuh dan kemeja.

Baca Juga

Tampilannya dilengkapi dengan rambut keriting putih dan kumis lebat. Geppeto tampak sedang membungkuk menatap Pinnochio.

"Film Pinocchio akan mengikuti kisah klasik asli dari boneka kayu yang menjalankan misi untuk menjadi manusia," menurut laporan Daily Record, Jumat (11/3/2022).

Pinocchio merupakan seorang anak yang diciptakan Gappetto dari kayu. Anak ini kemudian berharap agar dia menjadi anak laki-laki sejati. Pinnochio harus membuktikan diri bahwa dia berkarakter berani, jujur, dan tidak egois dalam misinya untuk menjadi manusia betulan.

Benjamin Evan Ainsworth menjadi pengisi suara Pinnochio dalam film tersebut. Penampilan Pinnochio hampir identik dengan desain karakter film aslinya, dia mana ia bertopi kuning dilengkapi bulu merah, rambut hitam, dan wajah imut dengan hidung panjang.

Sementara Gepetto memiliki bengkel yang dihias dengan peralatan pertukangan. Bengkelnya tampak diterangi cahaya lilin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement