Sabtu 04 Jun 2022 01:00 WIB

Alergi Parah, Putra Alec-Hilaria Baldwin Masuk IGD

Hilaria Baldwin mengingatkan sesama orang tua pentingnya EpiPen untuk kasus alergi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Putra mereka, Eduardo (1 tahun), sempat dilarikan ke rumah sakit akibat alergi parah.
Foto: EPA
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Putra mereka, Eduardo (1 tahun), sempat dilarikan ke rumah sakit akibat alergi parah.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Selebritas Hilaria Baldwin melarikan putranya yang masih berusia satu tahun, Eduardo, ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit di New York, Amerika Serikat, Rabu (1/6/2022). Hilaria yang terkenal sebagai instruktur yoga mengatakan buah hatinya bersama aktor Alec Baldwin mengalami reaksi alergi parah.

Hilaria membagikan ceritanya di Instagram. Perempuan 38 tahun tersebut sempat melakukan pertolongan pertama untuk Eduardo dengan memberikan EpiPen, perangkat genggam untuk menangani reaksi alergi. Ibu enam anak itu menyebut EpiPen sebagai alat penyelamat dalam kondisi darurat.

Baca Juga

"Itu adalah pengalaman yang menakutkan. Dia (Eduardo) baik-baik saja sekarang dan sudah pulang, tetapi saya ingin berbagi dengan Anda untuk mengingatkan bahwa ini (EpiPen) adalah alat penyelamat hidup yang mungkin dapat Anda simpan di rumah," ungkap Hilaria.

Semula Hilaria merasa sangat khawatir akan terjadi situasi mengancam jiwa bagi Eduardo. Kabar baiknya, putranya sudah pulih, bahkan sudah riang dan bertingkah seperti biasanya. Hilaria berharap semua pengikutnya di media sosial beserta keluarga mereka dalam kondisi sehat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement