Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Perilisan Proof, BTS Bagikan Teaser Video Musik 'Yet to Come'

Rabu 08 Jun 2022 05:50 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS akan merilis album antologi Proof pada Jumat (10/6/2022).

Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS akan merilis album antologi Proof pada Jumat (10/6/2022).

Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Album Proof akan dirilis pada Jumat (10/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS membagikan cuplikan menarik dari video musik barunya untuk lagu "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)". Lagu tersebut akan termuat dalam antologi BTS Proof.

 

Walaupun sebagian besar album berisi hits masa lalu, BTS juga menghadirkan karya baru. "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" adalah salah satu dari tiga lagu baru yang akan dimasukkan dalam album bersama dengan "Run BTS" dan "For Youth”.

Baca Juga

Proof dan video musik untuk "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" akan dirilis pada 10 Juni pukul 13.00 waktu Korea. Karya ini akan menjadi album fisik pertama BTS, sejak merilis CD single dengan "Butter" dan "Permission to Dance" pada tahun lalu.

Album mendatang akan menggambarkan masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS sebagai grup K-pop. Pada bulan lalu, BTS meluncurkan daftar lagu untuk album antologi melalui akun media sosialnya.

Proof akan terdiri dari tiga CD dan memiliki total 48 lagu. RM, Suga, dan J-hope mengambil bagian dalam pembuatan lagu utama "Yet To Come" dengan subtitle "The Most Beautiful Moment”.

"Saat BTS merayakan ulang tahun kesembilan debutnya dan akan membuka babak baru di tahun ke-10 mereka sebagai artis, Proof dirancang untuk melihat kembali aktivitas grup di masa lalu dan merenungkan maknanya," kata label Big Hit Music dilansir Yonhap, Rabu (8/6/2022).

BTS tidak akan mengadakan acara pers untuk mempromosikan album baru pada hari perilisannya. Namun, mereka akan menampilkan lagu-lagu baru, termasuk "Yet To Come" untuk pertama kalinya pada Senin (13/6) pukul 21.00 waktu Korea di kanal Youtube Bangtan TV. BTS akan memperkenalkan album dan lagu-lagunya kepada penggemar dalam pertunjukan daring sekaligus perayaan debut mereka.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile