Rabu 08 Jun 2022 13:30 WIB

Calum Scott Konser di Jakarta Oktober Mendatang, Berapa Harga Tiketnya?

Calum Scott akan singgah di Jakarta dalam tur Asia 'The Bridges'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Calum Scott mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. Dok AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm
Foto: Istimewa
Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Calum Scott mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. Dok AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Calum Scott, mengumumkan rencananya menggelar konser di Indonesia pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. Menjelang perilisan single barunya "Heaven", musisi dengan penjualan multi-platinum album itu resmi mengumumkan tur Asia terbesarnya.

Dengan tajuk konser "The Bridges Asia Tour", Scott memulai penampilannya di Tokyo dan Manila pada 18 dan 20 Oktober 2022. Setelah itu, Scott melanjutkan perjalanan turnya ke Bangkok pada 22 Oktober, Jakarta pada 25 Oktober, Kuala Lumpur pada 27 Oktober, dan Singapura pada 28 Oktober 2022.

Baca Juga

Konser Scott dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Tiket konser presale akan mulai dijual pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di laman www.calumscottinjakarta.com. Harga tiket konser senilai Rp 900 ribu.

"Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya," kata Scott dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/6/2022).

Scott mengatakan sudah begitu lama menunggu terselenggaranya tur Asia. Banyak rencana yang dia inginkan beberapa tahun terakhir ini, namun terhalang oleh pandemi.

"Semangat banget melihat orang-orang kembali bisa menonton pertunjukan musik live dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," ujar pelantun "You Are The Reason" itu.

Scott mengatakan akan tampil bersama bandnya untuk menyanyikan lagu kesukaan penggemar, lagu-lagu terbaru dari album keduanya. Penyanyi "Dancing On My Own" itu menyebut album kedua merupakan karya terbaiknya dan sangat pribadi yang dia ciptakan. Kontestan Britain's Got Talent 2015 tersebut mengatakan tidak sabar bertemu dengan penggemarnya di Asia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement