Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Zanetti: Inter Terus Lakukan Negosiasi Penandatanganan Dybala

Rabu 15 Jun 2022 22:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Pemain Argentina Paulo Dybala

Pemain Argentina Paulo Dybala

Foto: AP/Frank Augstein
Dybala santer dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan pembicaraan timnya dengan striker Juventus, Paulo Dybala sedang berlangsung. Ia pun berharap yang terbaik bagi karier sang pemain.

"Kami sedang dalam pembicaraan," kata Zanetti kepada D-Sports Radio dikutip La Gazzetta dello Sport, Rabu (15/6).

Baca Juga

Dybala seperti diketahui akan meninggalkan Juventus lantaran menolak untuk memperpanjang kontrak dengan klub asal Turin tersebut.

Direktur Inter Giuseppe Marotta bertemu dengan agen Dybala, Jorge Antun pekan lalu dan diperkirakan akan melanjutkan negosiasi selama beberapa hari kedepan demi menyelesaikan kepindahan.

Sementara itu laporan dari Argentina menunjukkan Dybala telah menyetujui persyaratan pribadi dengan eks pemain Palermo tersebut, tetapi wakil presiden Inter Zanetti belum mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

"Saya mengagumi Dybala dan saya berharap yang terbaik untuk kariernya," sambung Zanetti.

Inter sendiri kata Zanetti memang kerap dekat dengan pesepak bola Amerika Selatan di skuad mereka, khususnya dari tanah Argentina.

Saat ini mereka telah memiliki skuad Albiceleste seperti Lautaro Martinez, serta Joaquin Correa. Wakil presiden Zanetti sendiri merupakan sosok berdarah Argentina.

"Klub mempercayai para pemain Argentina," kata dia.

La Joya, julukan Dybala saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat bersama Joaquin Correa. Ia bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 40 juta euro dari Palermo pada 2015 silam dengan total mencetak 115 gol dari 293 pertandingan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile