Ahad 19 Jun 2022 18:38 WIB

Persebaya Siap dengan Kemungkinan Terburuk Laga Terakhir Soal Keberadaan Penonton

Aji sangat sedih dengan insiden meninggalnya suporter.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persebaya Alta Ballah dan pelatih Persebaya Aji Santoso di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persebaya Alta Ballah dan pelatih Persebaya Aji Santoso di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United di Stasion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (20/6/2022). Dalam laga ini belum diketahui apakah tim bermain dengan atau tanpa penonton. 

Kabar ini menyusul insiden meninggalnya dua Bobotoh yang meninggal di laga Persebaya kontra Persib pada Jumat (17/6/2022) lalu. Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku siap jika akhirnya tim bermain di stadion kosong lagi. 

Baca Juga

"Bagi kami ada atau tidak ada penonton tidak ada masalah, meski memang lebih rame pakai penonton tapi aturan tidak memperbolehkan ada penonton untuk pertandingan besok kami akan main seratus persen," kata Aji di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (19/6/2022). 

Aji menyayangkan adanya insiden tersebut mengingat ini bukan kali pertama suporter meninggal dunia. Dia berharap ini jadi yang terakhir di sepak bola. 

"Cukup disayangkan, saya dan tim sangat berduka dengan meninggalnya suporter, mudah-mudahan ini yang terakhir, karena bagaimaapun nyawa lebih peting dari sepak bola," kata Aji. 

Aji berharap ke depan pertandingan bisa lebih siap. Agar tidak lagi kejadian seperti ini.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih siap jangan sampai terjadi lagi kejadian kejadian yang kaerna menton sepak bola jadi kehilangan nyawa. Ini sangat sedih," kata Aji.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement