Ahad 19 Jun 2022 20:29 WIB

TERKUAK, Luka Modric Ejek Mohamed Salah di Final Liga Champions

Real Madrid sukses keluar sebagai juara Eropa usai mengalahkan Liverpool 1-0 di partai final Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Mohamed Salah. (Twitter/@MoSalah)
Mohamed Salah. (Twitter/@MoSalah)

KARTUMERAH -- Final Liga Champions antara Real Madrid lawan Liverpool sudah hampir sebulan berlalu. Namun, ada momen yang sekarang akhirnya terkuak yakni sindiran Luka Modric terhadap Mohamed Salah.

Los Merengues malam itu sukses keluar sebagai juara Eropa usai memenangkan laga final lewat gol semata wayang Vinicius Junior. Tidak ada seorang pun di Real Madrid yang benar-benar move on dari kemenangan Liga Champions ke-14 mereka.

Bagi banyak pemain di skuad Real Madrid, kemenangan malam itu hanyalah kesuksesan Eropa lainnya. Tetapi, bagi yang lain, itu adalah yang pertama bagi mereka.

Rodrygo Goes adalah salah satunya yang baru pertama kali merasakan manisnya memenangkan gelar Liga Champions. Dalam wawancara dengan Cortes Podcast, winger muda asal Brasil ini menceritakan sejumlah momen dalam laga final tersebut.

Salah satunya ketika Rodrygo membocorkan ucapan Luka Modric kepada Mohamed Salah setelah peluit akhir berbunyi di Paris. "Saya harus menceritakan sebuah anekdot lucu," kata Rodrygo, seperti dikutip dari Diario Marca, Ahad (19/6/2022). “Saat final Liga Champions usai, kami membuat guard of honour untuk para pemain Liverpool.’’

"(Mohamed) Salah lewat dan tampak sangat sedih. Modric yang berada di sisi lain, menyapanya dan berkata: 'Anda dapat mencoba lagi lain kali'," kata Rodrygo.

Ucapan Modric kepada Salah tersebut lebih sebagai ejekan atau sindiran daripada sebuah penyemangat. Karena, menurut Rodrygo, pemain Real Madrid tersulut oleh komentar Salah sebelum pertandingan. Striker Liverpool asal Mesir itu terus menerus mengatakan bahwa The Reds akan mampu melakukan balas dendam atas kekalahan final Liga Champions 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement