Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Brentford Tolak Menyerah Pertahankan Christian Eriksen

Rabu 22 Jun 2022 09:31 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Brentford, Christian Eriksen. Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Eriksen.

Gelandang Brentford, Christian Eriksen. Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Eriksen.

Foto: John Walton/PA via AP
Brentford harus bersaing dengan Man United dan Tottenham demi mempertahankan Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brentford belum putus asa untuk mengontrak kembali Christian Eriksen meskipun harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United. The Bees menggaet pemain asal Denmark itu dengan kontrak awal enam bulan pada akhir jendela transfer Januari 2022.

 

Dikutip dari 90min, Rabu (22/6/2022), Eriksen memiliki efek transformatif pada tim, membantu menjauhkan dari pertempuran zona degradasi, sehingga Brentford finis di posisi ke-13 dengan 46 poin di klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Klub London Barat itu tidak merahasiakan minat untuk membuat Eriksen bertahan dalam jangka panjang, meskipun awalnya menyarankan si pemain meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni 2022.

Kini, Brentford terus mendorong pemain berusia 30 tahun itu untuk bertahan dan telah melakukan upaya baru untuk mengontraknya kembali dalam beberapa hari terakhir.

Pelatih Brentford, Thomas Frank, yang pernah bekerja sama dengan playmaker tersebut di tim junior Denmark di awal kariernya, baru-baru ini bertemu dengan Eriksen secara langsung untuk membahas masa depannya.

Tottenham dan Manchester United juga tertarik pada Eriksen, meskipun tidak seperti Brentford yang menganggapnya sebagai penandatanganan prioritas pada saat ini. West Ham juga telah mengawasi situasinya.

Tottenham yakin mengontrak Eriksen untuk kedua kalinya awal musim panas ini tetapi bergerak di tempat lain di pasar. Spurs telah mengkonfirmasi kesepakatan untuk Ivan Perisic, Fraser Forster, dan Yves Bissouma, sementara kesepakatan untuk Djed Spence masih dalam pembahasan.

Jika Eriksen tidak kembali ke Tottenham, maka kemungkinan dia akan kembali ke Brentford sebagai gantinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile