Sabtu 25 Jun 2022 09:33 WIB

Airlangga Tegaskan Tugas KIB Menjaga Masyarakat tak Berbenturan

Airlangga menginstruksikan kadernya mengajak PPP dan PAN menyapa masyarakat.

Red: Agus raharjo
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi arahan pada Silaturahim Daerah KIB Kepulauan Riau, di Batam, Jumat (24/6/2022).
Foto: Istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi arahan pada Silaturahim Daerah KIB Kepulauan Riau, di Batam, Jumat (24/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM—Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki tantangan besar untuk segera melakukan konsolidasi di tiap daerah. Airlangga menuturkan, Silaturahim Daerah KIB penting untuk menyatukan persepsi dan sinkronisasi rencana pemenangan di Pemilu 2024.

“Acara malam ini juga untuk menyosialisasikan bahwa diantara kita tidak ada rencana yang berbeda, tidak ada visi yang berbeda, tidak ada masyarakat yang berbenturan, kita semua bersatu untuk Indonesia Maju,” tutur Airlangga saat menyampaikan arahan pada Silatda KIB Kepulauan Riau di Batam, dalam keterangan, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga

Ia mengingatkan kepada seluruh anggota partai KIB untuk bersatu dan menyatukan rakyat Indonesia. Menurutnya, bersatunya masyarakat berarti bisa menyejahterakan rakyat. Ketum Golkar meminta pengurus parpol KIB di daerah segera saling menyamakan frekuensi dan menyatukan visi, serta menyiapkan jaringan yang dimiliki.

Selanjutnya, kader-kader bisa mulai melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat untuk mengenalkan KIB. Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berharap Kepulauan Riau memberi kemenangan bagi Golkar dan KIB. Secara khusus, ia menginstruksikan seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk menyosialisasikan KIB bersama pengurus PAN dan PPP di daerah masing-masing.

“Saya minta seluruh pengurus Golkar, lanjutkan untuk bersosialisasi dan ajaklah sahabat-sahabat kita dari PAN dan PPP. Kita bangun silaturahim soliditas, kita bangun Indonesia,” tegas Ketum Golkar.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement