Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tiga Klub London Bersaing Dapatkan Bek Torino

Jumat 01 Jul 2022 16:28 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

 Gleison Bremer dari Torino dan Lautaro Martinez dari Inter beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs FC Inter di Stadion Olimpico Gtande Torino di Turin, Italia,Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Gleison Bremer dari Torino dan Lautaro Martinez dari Inter beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs FC Inter di Stadion Olimpico Gtande Torino di Turin, Italia,Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Direktur Olahraga Torino Davide Vagnati dilaporkan terbang ke London

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Tiga klub Liga Inggris yakni Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur siap bersaing mendapatkan pemain Torino Gleison Bremer pada jendela transfer musim panas ini menurut laporan 90min, dilansir dari thesportreview, Jumat (1/7). Mereka siap mengadakan pembicaraan dengan Torino.

 

Direktur Olahraga Torino Davide Vagnati dilaporkan terbang ke London untuk membahas penjualan Bremer kepada tiga klub itu. Torino berharap bisa mendapatkan uang 50 juta Euro dari penjualan Bremer
 
Kadatangan Vagnati ke London memang atas perintah Presiden Torino Urbano Cairo. Tujuannya memicu perang harga antara tiga klub peminat tersebut. Tiga itu sedang ingin memperkuat lini belakanh dengan mencari bek tengah.
 
Bremer dipandang sebagai opsi potensial bagi Arsenal, Chelsea dan Tottenham. Bremer mencetak tiga gol dan satu assist dalam 33 pertandingan di Serie A musim lalu. Torino finisi di posisi kesepuluh klasemen Serie A musim 2021/2022.

Pemain asal Brazil itu mencetak 13 gol dalam 110 penampilan selama empat musim terakhir di Torino sejak pindah dari Atletico Madrid pada 2018. Tiga klub London tersebut aktif di bursa transfer musim panas ini. The Gunners dan The Lilywhite sudah mendatangkan tiga pemain baru.

 
Namun Chelsea belum mendatangkan satupun pemain baru jelang musim baru bergulir. Target The Blues hingga saat ini belum ada yang resmi merapat ke Stamford Bridge. Kepergian Antonio Rudiger ke Real Madrid membuat Chelsea sangar membutuhkan bek tengah baru.
 
Bek Juventus Matthijs de Ligt salah satu bek yang diincar oleh Chelsea. Kabarnya negoisasi sedang berlangsung. Pertukaran pemain kemungkinan akan digunakan dalam kesepakatan ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile