Jumat 08 Jul 2022 17:50 WIB

Manchester United Naikkan Tawaran Bagi Bek Ajax untuk Salip Arsenal

Arsenal menginginkan Lisandro Martinez dengan mengajukan harga 35 juta euro.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Lisandro Martinez dari Ajax yang diincar MU dan Arsenal.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Lisandro Martinez dari Ajax yang diincar MU dan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menaikkan tawaran mereka bagi bek tengah Ajax, Lisandro Martinez. Telegraph melaporkan Setan Merah menaikkan tawaran untuk bisa menyalip Arsenal.

Dilansir dari laman HITC, laporan menyebut Manchester United menaikkan tawaran menjadi harga 50 juta euro termasuk bonus untuk Martinez. Laporan dari Daily Star menyebut Arsenal menginginkan pemain asal Argentina ini dengan mengajukan harga 35 juta euro.

Dengan tawaran yang diajukan Manchester United ini membuat Arsenal berencana untuk membuat tawarn baru. Sebelumnya, Manchester United berinisiasi untuk mengajukan harga 37 juta poundsterling hingga akhirnya tawaran itu naik.

Hal ini membuat peluang Arsenal untuk membawa Lisandro Martinez dari Ajax bisa tertutup. Kecuali Arsenal mau merogoh kocek lebih dalam agar bisa kembali menyalip Manchester United.

Apalagi, Martinez pernah bermain di bawah arahan Erik ten Hag ketika sama-sama membela Ajax. Ini membuat Setan Merah memiliki nilai lebih dibandingkan Arsenal.

Meski demikian, Arsenal masih memiliki Gabriel dan Ben White sehingga tidak ada kepastian Martinez bisa menjadi pilihan utama bagi Mikel Arteta.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement