Selasa 12 Jul 2022 05:07 WIB

Sekjen Gerindra: Idul Adha Momen Penting Perkuat Kebersamaan

Prabowo instruksikan anggota DPR Gerindra untuk berbagi di Idul Adha

Red: Bayu Hermawan
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra membagikan ratusan ribu paket kurban kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan pembagian paket kurban kepada masyarakat merupakan bentuk solidaritas dalam rangka merayakan Idul Adha bagi umat Islam.

"Pembagian paket kurban ini dilakukan di kantor-kantor Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten atau kota, yang melibatkan seluruh anggota legislatif Gerindra di masing-masing daerah. Pembagian ratusan ribu paket kurban ini akan dilakukan mulai hari ini hingga hari Tasrik" kata Muzani dalam keterangannya, Senin (11/7/2022). 

Sementara di tingkat pusat, Fraksi Gerindra DPR RI telah menyalurkan 97 ekor sapi kurban yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Dan dari 97 ekor sapi kurban tersebut, sebagian akan dilakukan pemotongan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. 

"Momen Idul Adha mengingatkan kita untuk terus berbagi kepada sesama. Dengan berkurban maka rasa solidaritas kita sesama umat manusia akan terbangun lebih kuat. Pembagian ratusan ribu paket kurban ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dalam mengingatkan kita kepada Nabi Ibrahim dalam prosesi berhaji dan berkurban," ujar Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan kepada jajaran Partai Gerindra di seluruh Indonesia serta anggota DPR di semua tingkatan untuk terus berbagi dalam monen-momen penting seperti hari raya Idul Adha. Karena bagi Gerindra melakukan tindakan berbagi adalah cara untuk terus mengingat tujuan perjuangan partai yakni Gerindra sebagai alat perjuangan untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Maka, pembagian paket kurban ini adalah salah satu sarananya.

"Pak Prabowo ingin partai Gerindra terus menjadi teman rakyat dikala suka maupun duka. Itulah salah satu tujuan perjuangan partai bahwa keadilan dan kesejahteraan mrnjadu tanggung jawab kami untuk terus diperjuangkan," ungkap Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement