Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Daniel Kaluuya Tinggalkan Black Panther 2, Pilih Main Film Nope

Kamis 14 Jul 2022 19:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktor Inggris Daniel Kaluuya lebih memilih main di film Nope, Jadwal syuting Nope bentrok dengan Black Panther 2.

Aktor Inggris Daniel Kaluuya lebih memilih main di film Nope, Jadwal syuting Nope bentrok dengan Black Panther 2.

Foto: EPA
Daniel Kaluuya tak lanjutkan perannya sebagai sahabat terbaik Black Panther.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Kaluuya dikonfirmasi tidak akan berada di sekuel Black Panther, menurut laporan dari Rotten Tomatoes dan The Hollywood Reporter, Kamis (14/7/2022). Kaluuya, yang akan segera terlihat dalam film thriller Jordan Peele berjudul Nope, berperan sebagai W'Kabi, sahabat terbaik T'Challa/Black Panther dan suami dari Okoye, yang diperankan oleh Danai Gurira.

 

Sebelumnya, penggemar memperkirakan bahwa Kaluuya akan kembali untuk sekuelnya, Wakanda Forever. Kaluuya mengatakan kepada Rotten Tomatoes bahwa dia harus mundur karena bentrok dengan jadwal film Peele, yang akan tayang di bioskop bulan ini.

Baca Juga

Di sisi lain, proses produksi Black Panther 2 sempat tersendat dan mundur setelah bintang utamanya, Chadwick Boseman, meninggal karena kanker usus besar pada Agustus 2020. Hal itu membuat Marvel dan para pembuat film yang terlibat harus memikirkan kembali bagaimana mengemas proyek tersebut.

Lebih lanjut, produksi film ini selanjutnya ditunda karena pandemi Covid-19. Beberapa aktornya juga sempat dinyatakan positif Covid-19 di lokasi syuting.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile