Kamis 12 Jan 2023 15:36 WIB

Letitia Wright Sesumbar Black Panther 3 Sudah Mulai Digarap

Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop pada 9 November 2022 lalu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Black Panther: Wakanda Forever. Pemeran Shuri, Letitia Wright, menyebut seri ketiga Black Panther sudah mulai dalam pengerjaan.
Foto: Dok Marvel Studios
Foto adegan film Black Panther: Wakanda Forever. Pemeran Shuri, Letitia Wright, menyebut seri ketiga Black Panther sudah mulai dalam pengerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Letitia Wright mengungkapkan bahwa film Black Panther ketiga sudah mulai digarap. Black Panther: Wakanda Forever yang merupakan seri kedua tayang di bioskop pada 9 November 2022 lalu.

Di Golden Globe Awards pada Selasa (10/1/2023), aktris berusia 29 tahun tersebut membagikan kabar terbaru yang positif tentang film anyar Black Panther kepada para penggemar. "Saya pikir filmnya sudah dalam proses pengerjaan. Kita baru saja mengalami dua tahun yang luar biasa untuk membawanya tayang dan semua orang berkumpul untuk mendukungnya," kata Wright, yang berperan sebagai Shuri dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), kepada Variety.

Baca Juga

Di sisi lain, Wright mengatakan kru film perlu sedikit istirahat. Mereka perlu berkumpul kembali dan sutradara Ryan Coogler harus kembali melakukan pekerjaannya.

"Jadi ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi kami sangat gembira kalian akan melihatnya," ujar Wright, dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/1/2023).

Ketika didesak untuk membocorkan lebih lanjut tentang Black Panther 3, Wright mengklaim bahwa dia berusaha "merealisasikan" proyek tersebut menjadi ada. Agar itu menjadi nyata, aktris yang lahir pada tahun 1993 ini selalu berusaha berbicara dengan kata-kata positif dan berpikir positif.

"Saya percaya bahwa kata-kata yang baik itu terwujud, jadi saya merealisasikan Black Panther 3, mengapa tidak?" kata Wright.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement