Ahad 17 Jul 2022 19:22 WIB

Menerka Nomor Punggung Eriksen dan Lisandro Martinez Bersama Iblis Merah

Nomor punggung 6 peninggalan Paul Pogba bisa menjadi pilihan menarik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang anyar Manchester United Christian Eriksen.
Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Gelandang anyar Manchester United Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Belum sepenuhnya rampung, beberapa media asal Inggris telah menyoroti pilihan nomor punggung untuk kedua pemain yang diklaim di ambang kesepakatan bergabung dengan Manchester United (MU), Christian Eriksen, pun Lisandro Martinez.

Pelatih Erik ten Hag sepertinya telah memulai dinastinya bersama MU. Itu berawal dari terbentuknya skuad yang sesuai dengan permintaan sang pelatih di Theater of Dream.

Baca Juga

Pada akhir pekan kemarin MU mengumumkan telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen. Bahkan, gelandang tengah asal Denmark diklaim telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Iblis Merah.

Eriksen memilih tidak bertahan di Brentford, di mana tampil mengesankan selama paruh kedua kampanye Liga Primer Inggris musim 2021/2022 kemarin.

Di lain sisi, manajemen MU pun menilai juga sedang di ambang kesepakatan resmi untuk mengikat bek serba bisa milik Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 24 tahun asal Argentina telah terbang ke kota Manchester pada Jumat malam waktu setempat menjelang tes medis bersama klub, dengan MU sekarang sedang menunggu persetujuan visa pemain sebelum mengonfirmasi penandatanganan secara resmi.

Dengan menunggu waktu saja kedua pemain segera menuju pintu masuk Stadion Old Trafford, Express Sport, Ahad (17/7/2022) memutuskan untuk menerka nomor punggung yang akan menjadi 'mantra' Eriksen serta Lisandro selama berkostum Iblis Merah.

Nomor punggung 6 peninggalan Paul Pogba bisa menjadi pilihan menarik bagi eks pemain Inter Milan, Christian Eriksen pun Lisandro Martinez. Nomor tersebut merupakan satu-satunya nomor kosong di bawah angka 11.

Sementara itu nomor punggung 21 menjadi alternatif menarik lainnya untuk kedua pemain. Bahkan, baik Eriksen serta Lisandro sangat akrab dengan jersey bernomor 21.

Lisandro mengenakan nomor tersebut selama empat musim bersama Ajax Amsterdam. Sedangkan Eriksen menggunakannya saat memperkuat the Bees, Brentford, pun selama tujuh musim dengan Tottenham Hotspur.

Perebutan nomor punggung yang paling menarik tersaji pada angka 24. Pasalnya, Eriksen serta Lisandro pernah memakai nomor punggung tersebut di klub sebelumnya.

Terakhir, nomor-nomor lain yang tersedia di bawah angka 30 adalah nomor punggung 23, 13, 14, 15, beserta nomor punggung 18. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement